Follow Us

Koar-koar Bongkar Aib BUMN, Ahok Langsung Dipanggil Menteri Erick Thohir, BTP Bocorkan Apa yang Mereka Bahas: Tadi Baru Habis Bertemu

Ervananto Ekadilla - Kamis, 17 September 2020 | 20:00
Ahok beberkan hubungannya dengan Menteri BUMN, Erick Thohir.
Kolase Tribunnews

Ahok beberkan hubungannya dengan Menteri BUMN, Erick Thohir.

Suar.ID - Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengungkapkan hubungannya dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

"Saya sama Menteri Erick kompak dan sering berkomunikasi, tidak bisa diadu domba dalam mentransformasi Pertamina," katanya kepada Kompas TV, Kamis (17/9/2020).

Diketahui, Ahok dan Erick Thohir baru saja bertemu dan membahas sejumlah permasalahan di BUMN, khususnya Pertamina.

Hal ini terkait dengan kritik dan saran Ahok yang belakangan ramai diperbincangkan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ahok Tiba-tiba Usul Kementerian BUMN Dibubarkan dan Bongkar Borok Pertamina | Mantan Istri Dory Harsa Ungkap Sifat Asli Suami Nella Kharisma

"Tadi habis bertemu dengan Menteri BUMN."

"Kritik dan saran yang saya sampaikan, diterima dengan baik oleh Pak Erick," kata Ahok sebagaimana dikutip dari akun Instagramnya, @basukibtp, Kamis (17/9/2020).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengaku akan selalu menjaga pesan Erick tentang kekompakan tim.

"Saya juga akan menjaga pesan Pak Erick untuk menjaga soliditas teamwork dan terus melakukan Transformasi BUMN," jelas Ahok.

Baca Juga: Bagai Petir di Siang Bolong, Ahok Tiba-tiba Bongkar Aib di Pertamina: Direksi maupun Komisaris Sangat Kental Lobi-lobi Politik dan Bagi-bagi Jabatan!

Ahok Bongkar Bobrok Pertamina

Source : Kompas TV

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest