Follow Us

Meski Tak Ingin Lihat Wajah Veronica Tan Lagi, Ahok Diam-diam Ternyata Tinggalkan Harta Benda yang Bukan Kaleng-kaleng setelah Cerai

Adrie Saputra - Jumat, 11 September 2020 | 18:15
Ahok dan Veronica Tan
Tribunnews

Ahok dan Veronica Tan

Suar.ID - Basuki Tjahaja Puranama (BTP) atau yang dikenal dengan nama Ahok diketahui telah menikah dengan Puput Nastiti Devi setelah resmi bercerai dengan Veronica Tan.Namun banyak pihak yang menyayangkan kandasnya hubungan Ahok dengan Veronica Tan.

Meskipun Ahok sudah menikah, Veronica Tan masih betah menikmati kehidupan bersama anak-anaknya.

Baca Juga: Terbongkar, Ini Alasan Veronica Tan tetap Diam, meskipun Ahok Menundingnya sebagai Tukang SelingkuhSetelah bercerai dengan Veronica Tan, Ahok kerap mencuri perhatian.Perceraiannya dengan Veronica Tan ini sempat mendapat protes dari anak keduanya, Nathania Purnama.Hal ini seperti dikutip Gridhot.ID dari kanal YouTube Panggil Saya BTP, Rabu (17/7/2019).

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Ahok: Salah Satu Orang Terdekatnya Dikabarkan telah Tutup Usia

Mulanya Ahok membeberkan hubungannya dengan ketiga anaknya pasca perceraiannya dengan Veronica Tan."Anak laki saya enggak masalah, anak perempuan saya ulang tahun, saya siapkan kado," jelas Ahok."Anak perempuan saya itu dari kecil dididik seolah saya enggak sayang dia," lanjut Ahok.Soal cekcok dengan Nathania, Ahok menyebutkan jika putrinya membela sang ibu, Veronica Tan."Papa sudah beruntung tidak ditinggal mama ketika waktu itu," jelas Ahok menirukan perkataan Nathania."Papa kenapa mau nikah? Kan bisa nggak nikah, nikah sama yang muda lagi," lanjut Ahok mengulang kalimat yang diucapkan putrinya."Ya hoki Papa lah dapet yang muda," jawab Ahok.Kendati demikian, sebagai ayah, Ahok tetap mendoakan yang terbaik bagi anak-anaknya.

"Saya tetap doakan, tiap pagi saya kirim renungan Tuhan, kalau kadang-kadang saya video call sama anak laki saya," jelas Ahok.

Baca Juga: Kembali Berurusan dengan Polisi, Ahok Buka Suara ke Publik tentang Rasa Sakit Hatinya yang Dia Pendam Selama Ini: Istri Saya Bukan Pelakor!

Memiliki hubungan baik dengan anaknya, tak menjamin Ahok bisa menjalin komunikasi yang baik dengan sang mantan istri.Pasalnya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini enggan untuk bertemu dengan Veronica Tan."Kalau sama mamanya (Veronica Tan) bagaimana, saya tidak mau ketemu," tegas Ahok dengan suara lirih.

Pasca bercerai dengan Veronica Tan, Ahok menyerahkan semua harta bendanya untuk ketiga anaknya.

"Rumah saya kasih anak-anak silahkan (Veronica Tan) tinggal sama anak-anak," sebut Ahok."Semua mobil masih di sana, masih lima mobil di rumah yang lama, mobil juga nggak jelek juga," jelas Ahok.

Baca Juga: Najwa Shihab Ingin Mencalonkan Diri sebagai Presiden namun Kurang 'PD' karena Memiliki Garis Keturunan Arab, Begini Reaksi Ahok

Ahok pun menyebutkan satu per satu merek mobil yang dia tinggalkan di rumah lamanya."Mobil bekas saya Land Cruiser, Rubicon, Mazda, CRV..." jelas Ahok.Selain rumah dan mobil, Ahok juga menjelaskan secara rinci para asisten yang masih setia bekerja di rumah tersebut."Dan empat sopir polisi ngawal 24 jam, dua shift, satu penjaga rumah, dua pembantu," ucap Ahok.Meski tak mau bertemu dengan mantan istrinya, Ahok mengaku tak akan menyuruh Veronica Tan pergi dari rumah.

Source : GridHot.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest