Follow Us

Sudah Sangat Dekat dengan Ibunya, Inilah Politikus Muda yang Kerap Disandingkan Berjodoh dengan Chelsea Islan, Bukan Sosok Sembarangan!

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 06 September 2020 | 16:30
Sosok kekasih baru Chelsea Islan yang merupakan politisi muda
Instagram/ @robclintonkardinal & @chelseaislan

Sosok kekasih baru Chelsea Islan yang merupakan politisi muda

Suar.ID - Kabar bahagia datang dari artis muda, Chelsea Islan.Chelsea Islan dikabarkan sudah mendapatkan tambatan hati yang baru.Artis 25 tahun ini dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Rob Kardinal (27).

Baca Juga: Tinggalkan Pakaian Ketatnya, Terungkap Cara Indah Dewi Pertiwi Mencari Sesuap Nasi di Masa PandemiMeski terpaut usia dua tahun, dari potret keduanya tampak semakin mesra.Komentar-komentar romantisme cinta (love) di akun instagram masing-masing.

Bahkan, hubungan keduanya telah mendapatkan restu dari kedua orang tua masing-masing.Hal itu dari potret Chelsea bersama dengan keluarga Rob Clinton Kardinal.Bahkan, ibunda Chlesea telah memberikan dukungannya atas hubungan sang anak dengan Rob Clinton.

Baca Juga: Tolak 50 Film, Shah Rukh Khan Mata Duitan dan Sudah Tak Percaya Dirinya Sendiri?Samantha, ibunda Chelsea Islan, mengunggah Kebersamaan Chelsea Islan dan Rob Clinton saat mereka berada di tengah salju, di akun Instagramnya @samantha_barbara26 Senin lalu.Tak sampai situ saja, ibunda Chelsea Islan juga mendoakan anaknya agar berjodoh dengan Rob Clinton."Continue to the top. I am not telling you its going to be easy. I am telling you its going to be worth it," tulisnya dalam keterangan foto.Bahkan, ibunda Rob Clinton dan ibunda Chelsea Islan tampak liburan bersama dan saling sapa (komentar). Hal itu dari komentar di IG Rob Clinton.Ternyata Rob Clinton bukan sembarang orang.

Kekasih Chelsea Islan ini adalah seorang sosok politikus muda di Partai Golkar.Tentunya, kiprah Rob Clinton di dunia politik tak lekang dari pengaruh sang ayah, Robert Joppy Kardinal, yang menjabat sebagai Bendahara Umum Partai Golkar.

Rob Kardinal unggah foto bersama Chelsea Islan
Instagram/ @robclintonkardinal

Rob Kardinal unggah foto bersama Chelsea Islan

Baca Juga: Tolak Sidang Virtual, Terungkap Alasan Jerinx Ingin Sidang Tatap Muka, Singgung Soal TekananIa telah menempuh pendidikan Akuntansi di Universitas Indonesia pada tahun 2011 silam, dan lulus pada 15 Desember 2015.Rob juga merupakan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta.Selain terjun ke dunia politik, Rob juga diketahui merupakan pemilik dari eSport Onic loh.Rob Clinton Kardinal (27) merupakan putra politikus Robert Joppy Kardinal.Sang ayah saat ini menjabat sebagai Bendahara Umum Partai Golkar.Robert Joppy Kardinal juga pernah menjadi anggota DPR RI Periode 2014-2019 Komisi IV.Rob Clinton ikuti jejak sang ayah sebagai politisi.

Rob Clinton sempat maju dalam pemilihan anggota legislatif 2019 dari Partai Golongan Karya (Golkar) untuk daerah pemilihan III Jakarta Utara.Rob Clinton menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta.Ia juga pebisnis muda dan pemilik eSports Onic, grup di dunia online games.Rob juga sebagai Ketua Umum Asosiasi hhgyy Games Indonesia (AVGI).

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Penyanyi Reza Artamevia Mendadak Digelandang Polisi, Mantan Istri Adjie Massaid Ini Ketahuan Simpan Barang Haram IniArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Bukan Sosok Sembarangan, Inilah Latar Belakang Rob Clinton, Politikus Muda yang Didoakan Berjodoh dengan Chelsea Islan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest