Follow Us

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Penyanyi Reza Artamevia Mendadak Digelandang Polisi, Mantan Istri Adjie Massaid Ini Ketahuan Simpan Barang Haram Ini

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 06 September 2020 | 11:30
Reza Artamevia
Instagram/ @rezaartameviaofficial

Reza Artamevia

Suar.ID - Kabar kurang sedap datang dari dunia keartisan Indonesia.Penyanyi Reza Artamevia ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.Ditangkapnya Reza Artamevia menambah daftar deretan artis Tanah Air yang terjerat kasus narkoba.

Baca Juga: Sampai Berani Bersumpah Iris Kelingkingnya, Sosok ini Terang-terangan Tantang Angel Lelga Tunjukkan Rekaman CCTV Penggerebekan Vicky Prasetyo!Saat ini Reza Artamevia telah diamankan pihak kepolisian dan dimintai keterangan.Terdapat deretan fakta mengenai Reza Artamevia yang terjerat kasus narkoba.

Apa saja?1. Diperiksa di Polda Metro JayaReza Artamevia diperiksa di Polda Metro Jaya.Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan telah diamankannya seorang artis berinisial RA.“Diamankan seorang wanita berinisial RA.Ya seorang artis,” kata Yusri kepada Kompas.com saat dihubungi via telepon, Sabtu (5/9/2020).

Baca Juga: Atta Sesumbar Ungkap Dulu Langsung Akrab dengan KD saat Pertama Bertemu, Ibu Kandung Aurel Sebut Belum Bisa Beri Restu: Saya Belum Mengenal Sosoknya2. Amankan Barang Bukti Jenis SabuReza Artamevia ditangkap polisi setelah diduga memiliki dan memakai narkoba jenis sabu.Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, Reza Artamevia diamankan polisi karena kepemilikan sabu."Polda Metro Jaya mengamankan seorang wanita inisial RA,atas kepemilikan narkotika jenis sabu," kata Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/9/2020), dikutip dari Wartakota.

3. Pernah Terjerat Narkoba pada Tahun 2016Ditangkapnya Reza Artamevia ini bukan kali pertama.Sebelumnya, pelantun tembang Pertama itu juga pernah terseret kasus yang sama.Ia pernah tertangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba bersama Gatot Brajamusti pada 2016 lalu.

Adjie Massaid dan Reza Artamevia bersama kedua putrinya saat masih menjadi pasangan suami istri
Tribunnews

Adjie Massaid dan Reza Artamevia bersama kedua putrinya saat masih menjadi pasangan suami istri

Baca Juga: Sempat Rasakan Manisnya Dunia Hiburan Tanah Air, Kini Beginilah Nasib Penyanyi Dangdut Cantik ini Usai Mendekam di Penjara Gegara Jadi Bandar Narkoba, Sungguh Memprihatinkan!Saat itu, Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti diamankan di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat.Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti sabu dari tangan Gatot dan istrinya, Dewi Aminah yang juga ada di kamar tersebut.Berdasarkan keputusan BNNP NTB kala itu, Reza Artamevia harus menjalani rehabilitasi rawat jalan selama delapan kali di Kantor BNNP NTB.4. Sempat Menjalani RehabilitasiSetelah ditangkap atas kasus narkoba pada 2016 lalu, penyanyi berdarah campuran Jawa dan Sunda ini sempat menjalani masa rehabilitasi.Rehabilitasi dijalaninya di klinik BNN didampingi dua dokter, psikolog, dan dua orang konselor.

Saat itu Kepala BNN Provinsi NTB, Sriyanto menyebutkan, mereka akan menjalani rehabilitasi rawat jalan setiap dua kali seminggu, minimal delapan kali pertemuan.Reza menjalani konseling dan tes urine setiap kali menjalani proses rehabilitasi.

Baca Juga: Tingkah Putri Mulan Jameela ke Putra Maia Estianty Disorot, Ahmad Dhani sempat Tegur Shafeea: Jangan Gitu, Yang Bener, dong5. Dalam PemeriksaanBerdasarkan informasi yang diperoleh WartaKota pada Sabtu ((5/9/2020) sore, Reza Artamevia ditangkap polisi pada Jumat (4/9/2020).Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, Reza Artamevia masih dalam pemeriksaan polisi."Diduga bukan ditangkap.Sampai sekarang (Reza Artamevia) baru diamankan dan masih dalam pemeriksaan," kata Yusri Yunus ketika dihubungi, Sabtu sore.Kini polisi masih merangkai kasusnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 6 September 2020: Keuangan Taurus Mujur, Scorpio Perhatikan Pola MakanArtikel ini telah tayang di Tribunnewsmaker.com dengan judul 5 Fakta Reza Artamevia Terjerat Kasus Narkoba: Polisi Sita Barang Bukti Sabu, Sempat Rehabilitasi

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest