Follow Us

Setelah Putus dari Anak Bintang Sinetron Marini Zumarnis, Chelsea Islan Kini Dikabarkan Gandeng Anak Politikus, Pernah Ikut Nyaleg hingga Miliki Bisnis E-Sport

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 31 Oktober 2019 | 13:37
Sosok kekasih baru Chelsea Islan yang merupakan politisi muda
Instagram/ @robclintonkardinal & @chelseaislan

Sosok kekasih baru Chelsea Islan yang merupakan politisi muda

Suar.ID - Belum lama ini, Chelsea Islan dikabarkan memiliki kedekatan spesial dengan seorang politikus muda yang merupakan anak mantan anggota DPR RI.

Sebelumnya, Chelsea Islan dikabarkan berpacaran dengan Daffa Wardhana.

Namun, pada tahun 2018, Chelsea dan putra bintang sinetron Marini Zumarnis itu harus kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Pria Tunawisma Ini Rela Jualan Jeruk Demi Beri Makan Kucing Liar Tanpa Pikirkan Diri Sendiri, Nasib hingga Penampilannya Berubah Usai Kisahnya Viral!

Kini, setelah putus dari Daffa, Chelsea dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Rob Kardinal.

Kabar itu semkain kuat, setelah Rob Kardinal mengunggah foto kebersamaannya dengan Chelsea Islan di Instagram-nya @robclintonkardinal, Rabu (30/10/2019).

Rob Kardinal mengunggah potret bergaya jadul yang memperlihatkan dirinya yang sedang mengenakan setelan jas dan Chelsea Islan yang mengenakan gaun.

Baca Juga: Bermodal Aplikasi Gratisan Ini, para PSK Online Ini Bisa Kantongi Rp20 Juta per Bulan: 'Niatan Berhenti sih Ada, tapi Nanti Kalau Sudah Cukup'

Dalam keterangan foto, Rob menuliskan kata-kata manis dalam bahasa Inggris.

"Your Love and your Laugh is all I need in this Life. (Cintamu dan tawamu adalah semua yang aku butuhkan di hidup ini)" tulis Rob Kardinal dalam keterangan foto.

Unggahan tersebut pun mengundang berbagai komentar dari sahabat dan netizen.

Banyak yang mengatakan mereka serasi dan mendukung mereka untuk segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Source : Instagram, TribunStyle

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest