Follow Us

Tak Terima dengan Penjelasan Polisi usai Adik Iparnya Tewas dengan Penuh Kejanggalan, Penyanyi Edo Kondologit Murka: Memang Polisi Ini Hakim, nggak bisa Begitu!

Ervananto Ekadilla - Senin, 31 Agustus 2020 | 21:00
Edo Kondologit murka usai mendengar penjelasan polisi mengenai kronologi tewasnya sang adik ipar.
Tangkap layar Facebook

Edo Kondologit murka usai mendengar penjelasan polisi mengenai kronologi tewasnya sang adik ipar.

Suar.ID - Penyanyi sekaligus politisi PDI-P, Edo Kondologit, tak terima dengan penjelasan polisi terkait tewasnya sang adik ipar, George Karel Rumbino alias Riko.

Seperti yang diketahui, Riko tewas setelah 24 jam diserahkan pihak Mapolres Sorong Kota kepada keluarga.

Edo Kondologit menceritakan kronologi tertangkapnya Riko oleh pihak Mapolres Sorong Kota.

Diduga, kata Edo Kondologit, sang adik terlibat pembunuhan dan pemerkosaan.

Baca Juga: Niat Hendak Minta Tanda Tangan, Warga Malah Temui Kepala Desanya Tergantung Tak Bernyawa di Pohon, Ini yang Terjadi

Ibunda Riko yang tak lain adalah mertua Edo, menyerahkan kasus ini kepada Mapolres Sorong Kota untuk diadili pada 28 Agustus 2020.

"Iya karena begini, sebelumnya ada kasus meninggal di tetangga ada indikasi (keponakan terlibat) dan beberapa hal dianggap berhubungan makanya diserahkanlah sama mamanya," kata Edo Kondologit kepada Tribunnews.com, Senin (31/8/2020).

"Karena berhubungan baik dengan tetangganya, makanya si mamanya itu langsung menyerahkan anaknya untuk diproses dengan harapan polisi ini bisa menangani dengan baik," lanjut Edo.

Berharap Riko mendapat tindakan hukum sesuai perbuatannya, Keluarga Edo Kondologit justru mendapat kabar Riko meninggal dunia.

Baca Juga: Niatnya Latihan Keselamatan, Pelatih Ini 'Tidak Sengaja' malah Hilangkan Nyawa Seorang Mahasiswa di Depan Publik

Riko meninggal dengan banyak luka penganiayaan dan luka tembak di kaki kanan dan kirinya.

Source : Kompas.com, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest