Follow Us

Niatnya Latihan Keselamatan, Pelatih Ini 'Tidak Sengaja' malah Hilangkan Nyawa Seorang Mahasiswa di Depan Publik

Adrie P. Saputra - Kamis, 27 Agustus 2020 | 17:30
Latihan yang berujung maut.
asiaone

Latihan yang berujung maut.

Suar.ID - Kejadian nahas pernah menimpa seorang remaja yang tewas mengenaskan akibat jatuh dari gedung saat dipaksa loncat oleh instruktur yang tidak disebutkan namanya.

Polisi India akhirnya telah menangkap seorang instruktur yang mendorong seorang mahasiswa dari lantai dua gedung hingga ke kematiannya selama pelatihan yang ceroboh.

Para orang yang menyaksikan pelatihan tersebut ketakutan ketika mahasiswa berusia 19 tahun itu menabrak beton setelah didorong oleh instruktur dalam sebuah latihan keselamatan.

Baca Juga: Tergolek di Rumah Sakit Setelah Cerai dari Kiwil karena Terlalu Stres, Meggy Wulandari Relakan Anak-anaknya Lakukan Ini agar Dapurnya Tetap Ngebul

Sekelompok masiswa yang diposisikan di bawah hanya bisa menyaksikan mahasiswa muda itu tewas dengan tragis saat mendarat dengan gagal.

Seluruh insiden itu direkam dan memicu kemarahan setelah rekaman itu beredar di media sosial.

"Kami sedang menyelidiki siapa yang mengatur latihan dan kami telah menangkap pelatih itu," kata seorang petugas polisi setempat di kota Coimbatore selatan kepada AFP.

Baca Juga: Nasib Tak Ada yang Tahu, Karir Hancur Ketika Kesuksesan Ada di Genggaman, Kisah Cintanya dengan Anak Konglomerat pun Kandas, Curhat Frustasi Denny Sumargo

"Dia menderita luka fatal di leher dan kepalanya."

"Pelatih telah dituduh menyebabkan kematian karena kelalaian," kata petugas, yang meminta anonimitas karena dia tidak diizinkan untuk berbicara dengan media.

Otoritas Manajemen Bencana Nasional (National Disaster Management Authority), yang mementaskan latihan bencana di seluruh India, mengatakan tidak mengatur atau melarang acara pada hari Kamis lalu.

Source : asiaone.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest