Follow Us

Dilaporkan Polisi oleh Mantan Suaminya Sendiri, Nikita Mirzani Ungkap Perlakuan Dipo Latief yang Buatnya Jatuh Cinta

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 11:15
Nikita Mirzani - Dipo Latief
Kolase Instagram

Nikita Mirzani - Dipo Latief

Suar.ID - Artis Nikita Mirzani membongkar alasannya bisa jatuh hati pada suami ketiganya.Hal itu diungkapkan Nikita dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Gofar Hilman, Kamis (20/8/2020).Mulanya, Gofar menanyakan soal bagaimana seorang Nikita Mirzani bisa jatuh cinta pada seorang pria.

Baca Juga: Dipepet Anak Sule, Anya Geraldine Kepergok Hapus Sosok Ovi Rangkuti dari Media Sosialnya, Udah Putus?"Gimana lo bisa sayang sama cowok?" tanya Gofar.Nikita kemudian menceritakan soal keputusannya menikah untuk ketiga kalinya.

Meski tak menyebut nama, namun hal itu tal lain merujuk pada Dipo Latief, yang merupakan mantan suami ketiga Nikita.Ia menuturkan, saat itu dirinya yakin menikah dengan Dipo karena memandang mantan suaminya itu adalah pria yang bertanggung jawab pada anak.Menurut Nikita, hal yang paling diutamakan dalam hidupnya adalah anak-anaknya.

Baca Juga: Bikin Kaget, Sule Mendadak Semprot Andre Taulany dan Raffi Ahmad yang Suka Umbar Kekayaan: Jangan Ngaku Sultan!"Ketika kenapa gue bisa menikah lagi untuk ketiga kalinya, saat itu gue melihat dia sebagai seorang laki-laki yang bisa bertanggung jawab ngurusin anak," ungkapnya.Lebih lanjut, Nikita menceritakan, perlakuan Dipo pada anaknya yang berhasil membuatnya tersentuh."Jadi kita lagi liburan nih ke Bandung, tiba-tiba saat gue lagi capek banget, anak gue (Azka) laper, terus dia nyuapin.""Tapi kan Azka orangnya nggak bisa diem, jadi dia nyuapin sambil lari-larian, nemenin," papar Nikita.Dari hal itulah timbul perasaan sayang dan yakin bahwa Dipo adalah sosok pria yang ia cari.

"Di situ langsung timbul rasa 'ini nih yang gue cari', gitu. Sifat kebapakan, itu yang buat aku jatuh cinta," ungkapnya.Nikita mengakui, dirinya tak akan mengenalkan pacarnya pada anak-anaknya jika dirinya tidak yakin akan berakhir di pelaminan.

Baca Juga: Sangat Tidak Lazim, Universitas Ini Siap Bayar Rp 27 Juta untuk Aktivitas Rebahan dan Bersantai"Gue itu paling nggak pernah mungkin ngenalin pacar-pacar gue ke anak-anak.""Terfilter, jadi bener-benar yang 'pasti akan nikah ni' baru gue akan kenalin," ucap Nikita.Sebagai informasi, pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief berujung pada perceraian.Bahkan, pada Agustus 2018, Dipo melaporkan Nikita yang sempat menjadi istrinya atas dugaan penganiayaan.Setelah beberapa kali pemeriksaan, ibu tiga anak ini akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiyaan.

Nikita didakwa dengan Pasal 351 Ayat 1 atau Pasal 336 Ayat 1 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman maksimal dua tahun penjara.Hingga akhirnya, Nikita divonis 6 bulan dengan masa percobaan 12 bulan.Artinya, Nikita baru akan dijebloskan ke penjara jika dalam masa percobaan itu ia mengulangi perbuatan serupa. (Nanda Lusiana Saputri)

Baca Juga: Geram Dituding Pelihara Banyak Hewan Tak Lazim Sebagai Syarat Pesugihan, Irfan Hakim Bongkar Fakta Mengejutkan tentang Ayam CemaniArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nikita Mirzani Ungkap Perlakuan Dipo Latief yang Buatnya Jatuh Cinta

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest