Follow Us

Bikin Nangis! Inilah Deretan Kisah Wanita Cantik yang Tewas di Tangan Orang Terkasih

Adrie P. Saputra - Rabu, 26 Agustus 2020 | 15:00
Yang Liping
asiaone

Yang Liping

Suar.ID - Apa yang dilakukan pria ini sungguh kejam.

Seorang pria di Shanghai, China, tega membunuh istrinya dan menyembunyikan jenazahnya di lemari pendingin yang berada di rumahnya selama tiga bulan.

Pria tersebut akhirnya dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Tingkat Tinggi No 2 Shanghai.

Zhu Xiaodong (30), secara keji mencekik Yang Liping (30), selama perselisihan yang terjadi pada 18 Oktober 2016, di rumah mereka yang terletak di distrik Hongkou Shanghai.

Baca Juga: Bikin Syok Netizen! Ternyata Rizky Billar Dekati Lesty Kejora Bukan untuk Dijadikan Kekasih maupun Pendamping Hidupnya

Suami tega bunuh istri.
asiaone

Suami tega bunuh istri.

Setelah membunuhnya, Zhu kemudian membungkus jenazah istrinya menggunakan selimut dan menyembunyikannya dalam lemari es selama 105 hari.

Selama periode ini, ia menyamar sebagai istrinya di akun jejaring sosial dan menjawab pesan teks dari orangtua dan teman-temannya.

Zhu menyerahkan dirinya kepada polisi pada 1 Februari setelah dia menyadari bahwa dia tidak bisa lagi menyembunyikan kebenaran ketika pasangan itu diminta untuk menghadiri makan malam ulang tahun mertuanya pada sore harinya.

Keluarga Yang menuduh Zhu melakukan pembunuhan berencana, mengklaim bahwa ia membeli freezer dua bulan sebelum kematiannya.

Namun, selama sidang di bulan November, pria itu mengklaim bahwa dia membeli freezer untuk menyimpan daging yang dimaksudkan untuk hewan peliharaannya.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest