Follow Us

Sempat Jadi Gunjingan Netizen, Pasha Ungu Ungkap Alasannya Warnai Rambutnya untuk Mengalihkan Perhatian di Bagian Tubuhnya Satu Ini: Ternyata Berhasil

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 11 Agustus 2020 | 13:45
Pasha  dan istrinya Adelia
Instagram/ @adeliapasha

Pasha dan istrinya Adelia

Suar.ID - Beberapa waktu yang lalu, Pasha Ungu membuat publik heboh dengan penampilannya.Suami dari Adelia Pasha tersebut mengubah warna rambutnya menjadi kuning atau pirang.Hal ini menimbulkan banyak perdebatan, terutama karena Pasha saat ini masih menjabat sebagai seorang Wakil Wali Kota Palu.

Baca Juga: Viral Emak-emak Ngamuk di Toko: Lempar Pelanggan Lain yang Mengingatkannya untuk Pakai MaskerPasha mengungkapkan pengubahan warna rambut itu dilakukan untuk proyek video clip.Usai proyek yang dilakukan usai, ia memilih mencukur habis rambutnya.

Dalam wawancara yang dilakukan, Pasha mengungkap alasan yang sebenarnya mewarnai rambutnya itu.Pasha pun mengaku menggunakan warna cat rambut dengan harga yang paling murah."Itu (cat rambut) yang paling murah, haha. Saya nggak terlalu paham tentang cat-cat warna ya," kata Pasha dikutip dari tribunseleb yang tayang pada Senin (10/08).

 Pasha Ungu dikritik usai mengecat rambutnya menjadi pirang.
Instagram @adeliapasha @pashaungu_vm

Pasha Ungu dikritik usai mengecat rambutnya menjadi pirang.

Baca Juga: Sedih Banget! Remaja Ini Kehilangan Uang Rp 1 Miliar milik Ayahnya Gara-gara Teman Main Game PUBG"Saya cuma bilang waktu itu ke salah satu kawan saya di Palu, saya bilang "saya pengen tampil beda di video klip ini, kira-kira apa yah" gitu," lanjutnya.Lebih lanjut, Pasha mengungkap sengaja menggunakan warna yang cukup terang agar menutupi bagian tubuhnya yang satu ini.Tak disangka hal tersebut berhasil dilakukan.

"Kan untuk menutupi buncitnya, itu maksud saya. Supaya orang nggak fokus ke buncit ini fokusnya ke mana, ke rambut, ternyata berhasil ya," tutur Pasha."Video klipnya belum keluar, malah rambutnya duluan yang diomongin. Tapi ya itu tadi, bahwa dengab rambut kuning itu sendiri menjadi nilai tambah bagi video klip itu sendiri," terangnya. (Hinggar)

Baca Juga: Pamer Kebersamaan Bareng Sang Mantan Suami, Penampilan Yuni Shara saat Antar Anak Kandungnya Jadi SorotanArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Terungkap! Alasan Pasha Ungu Mewarnai Rambutnya untuk Mengalihkan Perhatian di Bagian Tubuhnya yang Satu Ini: Supaya Orang Nggak Fokus, Ternyata Berhasil

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest