Follow Us

Sudah Dituding Pelakor Masih Disebut Jauhkan Pasha Ungu dari Anaknya, Curhatan Pilu Adelia Wilhelmina: Saat Ketemu, Suami Saya Single

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 05 Juli 2020 | 09:00
Pasha  dan istrinya Adelia
Instagram/ @adeliapasha

Pasha dan istrinya Adelia

Suar.ID - Selama ini adem ayem, rumah tangga Sigit Purnomo Syamsudiin alias Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina nampaknya tengah diuji.

Pernikahan dengan Adelia Wilhelmina merupakan yang kedua kalinya bagi Pasha.

Sebelumnya, Pasha menikah dengan Okie Agustina, namun ercerai pada 2009.

Adelia resmi dipersunting Pasha pada 2011 silam.

Baca Juga: Terus-terusan Cari Musuh, Akun Instagram Nikita Mirzani Di-hack Orang, Nyai Beri Ancaman dan Sebut Tahu Siapa Dalangnya: Gue Akan Bikin Perhitungan!

Kini pernikahan mereka pun sudah berjalan 9 tahun dan sudah dikarunia empat orang anak.

Pernikahan mereka pun tampak selalu adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Namun, belum lama ini Adelia justru mencurahkan isi hatinya yang pilu atas pernikahannya.

Baca Juga: Kini tengah Dekat dengan Ivan Gunawan dan Didi Riyadi padahal usianya sudah Hampir 30 Tahun, Putri Semata Wayang Ayu Ting Ting dengan Tegas Bilang Begini: Bilqis nggak Mau Bunda Punya Pacar!

Istri Pasha Ungu ini mengaku sakit hati dituding menjadi pelakor (perebut lelaki orang) atau menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Pasha dan sang mantan istri Okie Agustina.

"Hari ini aku mau share soalnya sedih aja...Lucu bgt deh kadang-kadang ada aja orang yang bikin kepikiran...sebenernya gak penting sih untuk memikirkan orang lain yang malah jadi dampak negatif buat saya,dan saya juga tau pasti setiap manusia ada rasa suka dan tidak suka adalah hal yang wajar," cerita Adelia di Instagramnya, Kamis (2/7/2020).

Mantan pramugari ini pun mengatakan bahwa banyak warganet yang mengusiknya dan mengatakan dirinya kini hidup enak setelah menjadi pelakor dalam rumah tangga Pasha dan Okie.

Source : gridfame.id

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest