Follow Us

Rumah Tangganya Nampak Selalu Adem Ayem Usai Menikah dengan Pasha Ungu, Adelia Pasha Mendadak Beri Sindiran Menohok Soal Pelakor Hingga Beberkan Fakta Mengejutkan Ini

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 26 Juli 2020 | 17:15
Pasha  dan istrinya Adelia
Instagram/ @adeliapasha

Pasha dan istrinya Adelia

Suar.ID - Hubungan Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu memang jauh dari gosip miring.Namun, beberapa waktu lalu ketenangan mantan pramugari itu terusik gegara tudingan tak berdasar yang tertuju padanya.Bagaimana tidak, Adelia kerap dihujat publik lantaran dituduh sebagai pelakor karena statusnya yang merupakan istri kedua Pasha Ungu.

Baca Juga: Hidupnya Penuh dengan Cobaan, Gisella Anastasia sebut Orangtuanya Pernah Minta 'Surat Miskin' ke RT dan RWPadahal, Pasha Ungu menikahi Adelia Wilhelmina saat statusnya sudah menjadi duda usai bercerai dari Okie Agustina.Seperti diketahui, Pasha Ungu menikah dengan Adelia Wilhelmina pada 27 Maret 2011.

Saat ini, mereka telah dikaruniai 4 orang anak.Semenjak menjadi istri Pasha Ungu, Adelia sering mendapat hujatan dari banyak warganet.Mereka mencibir kehidupan Adelia dan menuding dirinya sebagai pelakor atau perebut suami orang lain.

Baca Juga: Bukan karena Orang Ketiga, Ternyata Inilah Alasan Gading Marten dan Gisella Anastasia Pilih Pisah RanjangHal itu ia ungkapkan dalam suatu unggah di Instagram, @adeliapasha, Jumat (03/07)."Jadi ada segelintir orang yang komen-komen ataupun DM sama saya, Duh pelakor hidupnya enak, Sama Pasha lu dapat enaknya hidupnya, Karena lu, Pasha jauh dari anak-anaknya yang lama," tulis Adelia dalam keterangan foto.Sering mendapatkan tudingan tersebut, Adelia mengaku sakit hati.Ia pun menceritakan awal mula kenal dengan Pasha.Rupanya, Adelia berkenalan dengan Pasha saat ia sudah cerai dan berstatus singel.

"Pertama saya sangat sakit hati kalo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor. Pada saat saya ketemu suami saya, suami saya singel, silakan klarifikasi kembali sama suami saya ya," tutur Adelia.Adelia juga membantah tuduhan yang menyebut dirinya memisahkan Pasha dengan anak-anak hasil pernikahan dengan Okie Agustina.

Baca Juga: Polisi Akhirnya Mengungkap 4 Makna Luka di Dada Yodi Prabowo"Untuk masalah ini jujur saya nggak pernah melarang ayahnya anak-anak dan sangat welcome kalau anak-anak datang ke rumah karena di sini rumahnya juga," ujar Adelia.Dalam unggahan itu, Adelia juga mengingatkan para warganet agar tak asal menuduh jika tak mengetahui faktanya."Please jangan pernah menjudge orang kalau kalian nggak tahu apa-apa. Pernikahan kami hampir sepuluh tahun bukan saatnya lihat ke belakang, tetapi kami fokus melihat ke depan," kata Adelia."Rezeki sudah ada catatan dan bagian dari Allah SWT, hidup kami seperti apa dan kami hidup bahagia alhamdulillah sampai sekarang," pungkasnya.Diketahui, Adelia menikah dengan Pasha pada 27 Maret 2011 lalu.

Baca Juga: Viral Video Nenek Dipaksa Jualan oleh Anaknya, Ashanty Syok saat Tahu Fakta yang Sesungguhnya!Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Panas Hati Dituding Jadi Pelakor dalam Rumah Tangga Pasha Ungu dan Okie Agustina, Adelia Wilhelmina Murka hingga Beri Sindiran Menohok Beberkan Fakta Mengejutkan Ini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest