Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Mantan Pasha Ungu Ini Tiba-tiba Bikin Pengakuan Mengejutkan, Ternyata Sempat Nikah Siri dengan Pesepakbola Timnas Ini: Yang Penting Niatnya Baik

None - Selasa, 14 Juli 2020 | 14:08
Okie Agustina curhat soal suami sampai ingin di ramal
instagram/okieagustina_

Okie Agustina curhat soal suami sampai ingin di ramal

Suar.ID - Pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh Okie Agustina, mantan Pasha Ungu.

Melalui Instagram-nya, dia mengaku ternyata sempat menjalani pernikahan siri dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Kedunya baru menikah secara negara pada 13 Juli 2012.

Kita tahu, Okie Agustina dan Pasha Ungu kini hidup bahagia dengan keluarga masing-masing.

Meski demikian, hubungan mereka nampak baik-baik saja.Meskipun saat mereka masih berstatus suami istri sempat mengalami konflik rumah tangga hingga harus berujung di pengadilan.

Baca Juga: Dituding Murtad Demi Nikahi Pria Idaman usai Rela Pindah Keyakinan, Sang Ayah Akhirnya Hanya bisa Bilang Begini: Ada Bahagia, ada juga Sedihnya, Begitulah kalau jadi OrangtuaSeperti diketahui, Pasha pernah gagal menjalin rumah tangga dengan mantan istrinya, Okie Agustina.Bertahun menikah sejak Pasha masih menjajaki karier sebagai penyanyi, keduanya memutuskan bercerai pada 2009 silam.

Sementara itu, selang beberapa tahun bercerai dengan Okie, Pasha menikahi Adelia Wilhelmina pada 17 Maret 2011.Sedangkan, Okie memutuskan untuk menikah dengan Gunawan pada tanggal 13 Juli 2012.Meski telah memiliki keluarga sendiri, Okie dan Pasha masih berhubungan baik.

Baca Juga: Sosoknya Sangat Dikenal Sebagai Inem Pelayan Seksi Bahkan Sampai Dijuluki 'Bom Seks', Ternyata Beginilah Kabar Bintang Panas dengan Bayaran Termahal ini Sekarang, Sungguh Mengejutkan!Beberapa waktu lalu, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo membagikan kabar bahagia yang tengah mereka rasakan.Pasalnya, mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke delapan. Di momen spesial itu, Okie Agustina mengungkapkan fakta soal pernikahannya yang jarang diketahui publik. Dalam unggahannya di Instagram, Okie Agustina mengaku kalau perkenalannya dengan Gunawan Dwi Cahyo tergolong singkat. Mantan istri Pasha Ungi ini juga merasa kalau Gunawan adalah jawaban dari doanya kepada Tuhan.

"Terlalu panjang kalau diceritain. Tapi yang aku inget, aku pernah curhat sama Allah kalau aku lelah sendiri. Aku minta dikirimin seseorang yang sayang dan bisa menghargai aku, yang setia, yang bisa nerima aku apa adanya dan tulus sayang sama anak-anakku. Yang baik, sabar dan sayang sama keluarga aku," tulis Okie Agustina di Instagram.Tak lama setelah meminta, Okie Agustina kemudian dipertemukan dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Instagram/ @okieagustina_

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Baca Juga: Makin Mesra dan Hampir Siap Diboyong Ke Pelaminan Oleh Didi Riyadi, Iis Dahlia Pun Berikan Wejangan ini Pada Janda Beranak Satu ini: Jangan Sedih, Kalau Cuma Main-main Hempas!"Nggak lama setelah itu aku ketemu sama dia yang ternyata punya niat pengen serius sama satu cewek dan nikah. Hihihi, maklum dulunya playboy, pacarnya banyak," ujar Okie Agustina."Kalo ada istilah, jodoh mah jodoh, kayaknya itu yang aku alami. Aku bukan cewek yang suka bola apalagi nonton bola, nggak ngerti sama sekali. Tapi ketemunya sama pemain bola," ucap perempuan 37 tahun ini heran.Okie Agustina mengakui kalau hubungannya dengan Gunawan begitu dilancarkan Tuhan. Hanya beberapa bulan kenal, mereka pun sepakat untuk menikah. Yang menarik, Okie mengaku sempat menikah siri dengan Gunawan, sebelum akhirnya menikah secara resmi.

"Ketemu akhir November, Januari ngomong sama keluarga mau ngelamar. Februari ngajak nikah siri dulu, awal Maret ngelamar, Juli nikah resmi. Nggak perlu lama-lama, yang penting niatnya baik," tutur Okie Agustina.

Okie Agustina bersama keluarganya
Instagram/ @okieagustina_

Okie Agustina bersama keluarganya

"Selamat delapan tahun pernikahan sayang. Perjalanan masih panjang, semoga kita selalu bisa bergandengan tangan menghadapi dunia ini. Terima kasih sudah selalu sabar, mengerti dan selalu menjadi pengingat akhirat aku. I Love u suamiku @gunawandwicahyo13," imbuh Okie Agustina.Unggahan Okie Agustina pun mendapat banyak reaksi dari warganet. Tapi kebanyakan, warganet terkejut dengan fakta nikah Siri Okie dan Gunawan.Dari pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina dikaruniai dua anak. Sedangkan dari Pasha Ungu, Okie memiliki tiga orang anak.

Baca Juga: Baru Jadi Istri Sudah Dihujat di Malam Pertama, Rey Mbayang Layangkan Pesan Menohok Bela Sang Istri: Bukan Bangun Rumah Makan!

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest