Pamer Kebersamaan Bareng Sang Mantan Suami, Penampilan Yuni Shara saat Antar Anak Kandungnya Jadi Sorotan

Selasa, 11 Agustus 2020 | 12:15
Tribunnews.com

Yuni Shara

Suar.ID - Yuni Shara dikenal sebagai penyanyi laris yang punya banyak penggemar.Sudah puluhan tahun berkarier, Yuni Shara masih laris sebagai selebriti.Penggemarnya pun tergolong banyak dan setia.

Baca Juga: Viral 'Rumah Pie' Selebar 0,9 Meter, Bagian dalamnya Ternyata Mewah, Bikin Melongo!Pernah menikah dengan Henry Siahaan, hubungan Yuni Shara dengan mantan suaminya itu hingga kini masih sangat baik.Yuni Shara tak segan memamerkan momen kebersamaannya dengan sang mantan.

Keduanya tampak kompak menemani kedua putranya untuk konsultasi ke psikolog.Namun penampilan Yuni Shara kali ini jadi sorotan. Gaya yang nyentrik ala anak muda tampak pada pilihan busana Yuni Shara.

Baca Juga: Gak Nyangka! Nagita Slavina Sebut Perasaannya pada Raffi Ahmad 'Biasa Saja' saat Dihipnotis: Ya Manfaatin Aja KeadaanYuni Shara memang dikenal sangat memperhatikan penampilannya.Kali ini, gaya kasual tampak dipilih Yuni Shara.Paduan kaos oblong putih dan celana jeans sukses membuat Yuni Shara tampil stylish di foto tersebut.Kesan yang elegan terlihat karena tambahan high heels yang melengkapi outfit Yuni Shara kala itu.Penampilan Yuni Shara juga terlihat lebih modis karena tambahan tas di pangkuannya yang tampak senada dengan sepatunya di foto tersebut.

Dengan makeup yang simpel, wajah cantik awet muda terlihat saat Yuni Shara tersenyum kala dijepret candid.Ya, begitulah penampilan Yuni Shara menjalani kegiatan rutin dengan Henry Siahaan sejak anak-anaknya masih kecil.Bagaimana menurut Anda?

Instagram

Penampilan Yuni Shara

Baca Juga: Disebut Miliki Kehidupan Sempurna Gegara Punya Suami Baik, Terbongkar Kebiasaan Buruk Nana Mirdad Selama 14 Tahun Menikah dengan Andrew WhiteArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Muncul dengan Mantan Suami, Penampilan Awet Muda Yuni Shara Saat Antar Anak Kandungnya Jadi Sorotan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya