Follow Us

Ngakunya Udah Kayak Kakak Adik Sendiri, Mendadak Nikita Mirzani Mencak-mencak Singgung Soal Hutang Puluhan Juta pada Sosok Ini Lewat Medsos: Gue Nggak Masalah Duitnya!

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 28 Juli 2020 | 17:15
Nikita Mirzani ingin Billy Syahputra mendapatkan kekasih yang jelas.
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani ingin Billy Syahputra mendapatkan kekasih yang jelas.

Suar.ID - Selebriti Billy Syahputra mengaku sering diberi uang oleh rekannya sesama selebriti, Nikita Mirzani.Meski demikan, Billy tidak menganggap Nikita baik karena hal itu.Melainkan pribadi Nikita yang memang apa adanya.Nikita Mirzani menunjukkan saldo ATMnya pada Billy Syahputra.

Baca Juga: Gisella Anastasia Tiba-tiba Unggah Status Galau di Instagram Stories-nya, Ada Apa Nih?"Dia itu baiknya bukan dikategorikan, memang kan dia suka ngasih uang.""Dia baik bukan karena suka ngasih uang ke Billy," kata Billy dikutip dari TribunManado.

Selain itu, Billy membantah kalau di antara dirinya dan Nikita ada hubungan khusus.Pada Ruben Onsu, Billy juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Nikita hanya sebatas hubungan adik dan kakak."Lu piara Nikita?" tanya Ruben.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tiba-tiba Ngamuk dan Nagih Utang kepada Billy Syahputra: Dasar Dia Otak Udang"Enggak, dia itu suka ngasih uang ke Billy aja, Billy itu sama mami udah kayak adik kakak, dia orang yang apa adanya," ucap Billy.Kemarin malam (27/7/2020), Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik dengan unggahan terbarunya di media sosial. Mantan istri Dipo Latief itu tiba-tiba marah-marah saat menagih utang senilai puluhan juta kepada Billy Syahputra.Dia mau adik almarhum Olga Syahputra itu segera mengembalikan uangnya. Postingan Instagram Story Nikita Mirzani itu banyak diunggah ulang oleh akun gosip. "Kepada Billy Syahputra. Boleh kali ya itu HP dibayarin aja yang dipake sama lu sekarang. Kan duitnya udah banyak.," kata Nikita Mirzani di Instagram story, Senin (27/7/2020)."Masih pegang no rekening gue kan ya? Cus ya ditunggu. Kalau nggak sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh..," imbuhnya lagi.Selain itu, Nikita Mirzani juga menagih uang ganti rugi kolam renang senilai Rp 12 juta.

Unggahan Nikita Mirzani
Instagram

Unggahan Nikita Mirzani

Baca Juga: Uus Bikin Gading Marten Mati Kutu saat Tiba-tiba Curhat soal Kehidupan Keluarganya Bareng Gisella Anastasia Dulu: Emang Enggak Harmonis Kali, Pak!

Lagi-lagi dia memberi keringanan pada Billy bila tak mampu membayarnya."Oh iya lupa. Sekalian yah Jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolom renang gue belum lu ganti juga itu 12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura," tulis Nikita Mirzani."Tiba-tiba lu bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur lu suruh nyebur kolam renang air garam gue. Kalau lu nggak bisa bayar full lu bayar setengahnya aja 6 juta. Cus ya jangan pakai lama sama basa-basi oceeehhh," pungkasnya.Terbaru Nikita Mirzani menyindir orang-orang yang sudah pinjam duit kepadanya. Ibunda Arkana Mawardi itu mengaku kesulitan menagih utang."Bow kayaknya sudah dari zaman purba deh yah kalau ada yang utang itu susah banget ditagih. Di waktu minjem buset manis banget sampe ngeliatin saldo ATM tinggal dikit. Eh pas ditagih ada aja alesannya ih," kata Nikita Mirzani di Instagram Story pada Selasa (28/7/2020).

Baca Juga: Hidup Nikmat Berpoligami, Pak Tarno Ternyata Suka Menyuruh Istri Keduanya Lakukan Hal Ini di Kamar MandiIbu tiga anak ini menegaskan kalau bukan uang yang dia permasalahkan. Nikita Mirzani hanya kesal karena orang tersebut sudah ingkar janji.

"Gue nggak masalahin duitnya bow karena duit gue juga banyak. Gue mau cari ribut atau nggak ribut sama orang tetep bisa makan plus belanja-belanjanya lagi. Cuma nggak suka aja sama janjinya itu loh," sambungnya.Di akhir kata, Nikita Mirzani juga mengimbau kepada semua pihak yang merasa pinjam duit kepadanya agar segera melunasi utangnya. "Dah ah yang ngerasa aja coba yang punya utang sama gue cus bayar," ujar Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani
Instagram

Unggahan Nikita Mirzani

Baca Juga: Maksud Hati Ingin Bahagia dengan Menikah Lagi, Pria Ini malah Tewas di Tangan Istrinya Sendiri

Source : Instagram, Tribunmanado.co.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest