Follow Us

Semakin Seru Kasus yang Dihadapi Semakin Banyak Pendapatan yang Diperoleh, Nikita Mirzani Buka-bukaan Dapatkan Rp 3,5 Miliar Sekali Endorsan

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 24 Juli 2020 | 17:15
Nikita Mirzani.
Warta Kota

Nikita Mirzani.

Suar.ID - Artis Nikita Mirzani dikenal dengan kontroversialnya.Karena itu, ia mengakui banyak mendapatkan endorse dari produk-produk.Selain itu, Nikita juga terang-terangan menyebutkan pendapatannya sekali diendorse oleh satu produk.

Baca Juga: Di Saat Hubungannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah Masih Belum Juga Baik, KD Malah Tak Segan Pamer Foto Kedua Anaknya dari Raul Lemos: Anak-anak Membawa Harapan...Hal itu ia sampaikan di kanal youtube Rans Entertainment yang diunggah baru-baru ini."Lu paling mahal pernah di-endorse berapa ?" tanya Raffi Ahmad dikutip Grid.ID, Jumat (24/7/2020).

"Tergantung Aa. Tergantung produknya," jawab Nikita Mirzani."Contoh satu bulan," ucap Raffi Ahmad."Jangan satu bulan, kalau endorse kan pertahun ya. Itu bisa Rp 3,5 miliar, satu produk," jawab Nikita Mirzani lagi.

Baca Juga: Kenakan Hadiah dari Mantan, Raffi Ahmad Salah Tingkah Foto Lawasnya Dibongkar di Depan Nagita Slavina: Dikasih Sama Mbak Yuni ItuMendengar hal itu, Raffi terkejut lantaran hanya dari endorse saja Nikita bisa menerima miliaran rupiah."Rp 3,5 miliar setahun?" tanya RaffiTak sampai di situ, suami Nagita itu juga semakin penasaran dengan pendapatan Nikita dari endorse dalam satu pekan."Itu bener nggak sih, gue denger dari orang, kalau lo satu minggu bisa dapatin dari semua produk, itu Rp 500 juta," tanya Raffi Ahmad lagi.Janda 3 anak itu mengaku bahwa tarif endorsenya ini ditentukan dengan siapa ia memiliki kasus.

"Tergantung ada kasus sama siapa dulu," kata Nikita Mirzani."Emang kalau lagi ada kasus ningkatin harga lu?" tanya Nikita Mirzani."Gak aja, tapi lebih banyak aja," ujar Nikita Mirzani.Seperti diketahui sebelumnya, Nikita pernah mendapatkan penghasilan endorse miliaran rupiah usai berseteru dengan pengacara Elza Syarief. (Corry Wenas Samosir)

Baca Juga: ARTIKEL TERPOPULER: Mulai Terbongkar, Sosok Ini Beberkan Ciri-ciri Pembunuh Yodi Prabowo Editor Metro TV | Aduh, Dorry Harsa Mengaku di-PHP Nella Kharisma karena Tak Kunjung Kasih Kontak WAArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Berkat dari Kasus, Nikita Mirzani Akui Terima Hasil dari Endorse Hingga Milliaran Rupiah

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest