Follow Us

Sekian Lama Bungkam Terus-terusan Digosipkan Miliki Hubungan Spesial dengan Nikita Mirzani, Vicky Nitinegoro Ungkap Tabiat Asli Hingga Fakta Sosok Mantan Istri Dipo Latief Tersebut

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 23 Juli 2020 | 06:30
Nikita MIrzani - Vicky Nitinegoro
Instagram/@nikitamirzanimawardi, @vickynit13

Nikita MIrzani - Vicky Nitinegoro

Suar.ID - Nikita Mirzani memang tak pernah luput dari kontroversi.Namanya selalu saja menjadi sorotan publik.Janda 3 anak ini memang terkenal dengan kawin cerai.

Baca Juga: Kini Sudah Dicerai dan Ditinggal Nikah Ahok, Perangai Asli Veronica Tan Dibongkar Habis Anak Buahnya: Semoga ini Selalu Jadi Pengingat... Tak hanya itu, ia juga beberapa kali santer dikabarkan dekat dengan beberapa pria, salah satunya adalah Vicky Nitinegoro.Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro santer dikabarkan miliki hubungan yang lebih dari sekedar teman.

Meski sama-sama membantah, Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro beberapa kali terlihat bersama dan cukup akrab.Melansir tayangan Okay Bos di kanal YouTube Trans7 Official pada Selasa (20/8/2019), Vicky Nitinegoro akhirnya blak-blakan soal hubungannya dengan ibu tiga anak tersebut."Nikita Mirzani ini kalau di mata lu sosok seperti apa sih Vic?" tanya Raffi Ahmad, host Okay Bos.

Baca Juga: Tinggalkan Suami Demi Pria Pengusaha Asal Timor Leste, Krisdayanti Ungkap Cerita Dirinya Kerap Kena Omel Sang Suami Gara-gara Hal Ini: Saya Dulu Enggak Fokus"Dia sosok ibu yang patut ditiru untuk para single mother," jelas Vicky."Apa ya? Obsesinya untuk hidup kayak membahagiakan orang-orang di sekitarnya itu," lanjutnya.Bagi aktor 36 tahun itu, sosok Nikita Mirzani merupakan seorang ibu yang baik untuk anak-anaknya.Hanya saja, Vicky menambahkan, untuk urusan bicara Nikita bukanlah sosok panutan."Cuma kalau mulutnya, jangan (ditiru). B*c*tnya gak bisa direm!" ujarnya.

Ucapan Vicky langsung mengundang tawa seluruh orang yang ada di studio saat itu."Tapi gue justru respect sama orang-orang yang kayak gitu. Serius," imbuh Vicky.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Adik Bungsu Gading Marten Tiba-tiba Minta Maaf kepada Nikita Willy, Ternyata Ini Alasan di Baliknya"Dan gue lebih senang berteman sama orang yang kayak begitu ketimbang yang di depan ngomongin baik, di belakang ngomong jelek," sambungnya."Cuma dia terlalu ekstrem aja. Remnya blong," tandasnya.Kendati demikian, Vicky tak menampik soal kedekatan Nikita dengan sang ibu."Lumayan dekat. Kadang pas dia lagi sibuk, si Azkanya gak ada yang jagain kan, jadi Azka sering di rumah gue," pungkasnya.

Baca Juga: Selama 10 Tahun Hanya Diam Seribu Bahasa, Akhirnya Luna Maya Blak-blakan Ungkap Skandal Video Panasnya dengan Ariel NOAH: Mudah-mudahan yang Jelek itu Bisa Dijadikan Pelajaran Banyak OrangArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Santer Dikabarkan Punya Hubungan Khusus, Vicky Nitinegoro Akhirnya Blak-blakan Bicara Hubungannya dengan Nikita Mirzani hingga Bongkar Fakta Ini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest