Follow Us

Kini Makin Sering Pamer Foto Mesra Bareng Istri Hingga Ungkap Alasan Gagal Nikah dengan Mantan Kekasih, Lesty Kejora Unggah Hal Ini: Tidak Semua Diberikan Jalan

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 22 Juli 2020 | 16:30
Rizky DA - Lesty Kejora
Kolase Instagram

Rizky DA - Lesty Kejora

Suar.ID - Ternyata Rizki DA sebelumnya sudah pernah membongkar alasannya gagal nikah dengan Lesty Kejora.Lesty Kejora pun mengunggah soal rencana yang tak diberikan jalan yang lurus.Dilansir dari tayangan Nih Kita Kepo yang diunggah Kamis (19/3/2020), Nikita Mirzani sempat menanyakan alasan Rizki DA putus dengan Lesty Kejora.

Baca Juga: 15 Hari Dibui, Kondisi Terkini Mantan Suami Angel Lelga Terungkap, Pengacara Sebut Ada Pesan yang Mendalam "Rizki udah putus kan ya sama Lesti? Nah coba klarifikasi!" suruh Nyai dikutip TribunJakarta.com di YouTube channel Trans TV Official.Rizki kemudian membenarkan kabar tersebut, ia mengaku sudah tak memiliki hubungan asmara lagi dengan penyanyi bernama asli Lesyani Andryani.

Nyai penasaran, apa penyebab putusnya sejoli tersebut."Kenapa?" tanya Nikita Mirzani."Ya mungkin udah gak satu visi dan misi lagi," jawab Rizki tersenyum.

Baca Juga: Kekasih Yodi Prabowo Punya Gelagat Aneh saat Olah TKP, Warga: Dia Tertawa Lepas, Tidak Ada Wajah SedihMendengar alasan tersebut, Nikita Mirzani tampak keheranan."Aduh terlalu berat deh anak kecil ngomongnya," ucap Nikita Mirzani tertawa."Iya, karenakan pemikirannya untuk ke depan," sambung Rizki."Oh gitu," ujar Nyai.Nyai masih penasaran, apa penyebab tak cocoknya Rizki dan Lesti.Diakui Rizki, Lesty saat ini tengah fokus untuk membahagiakan orangtua.Nyai sempat kebingungan dengan alasan tersebut, pasalnya menurut Nyai, niat Lesti sangat baik untuk membahagiakan orangtuanya.

Baca Juga: Pernah Ikut Gadis Sampul, Tampilan Jadul Annisa Pohan saat Berusia 15 Tahun Bikin Melongo!

"Bagus dong kalau punya calon istri fokus sama orangtua, berarti dia sayang orangtuanya?" kata Nyai."Iya bagus, makannya itu mungkin Iky (re, Rizki)-nya yang kurang bagus mungkin, pengen cepet," jawab Rizki."Kepengen apa?" tanya Nyai."Pengen cepet nikah," jawab Rizki.Mendengar jawaban tersebut, Nyai langsung tersentak.Nyai sampai menegakkan posisi duduknya karena syok."Ya Allah! Nyebut sayang masih 23 (re, umur)," ucap Nyai sambil memegang lengan Rizki.

Baca Juga: Gaji Ke-13 PNS akan Cair Agustus 2020, Menkeu Sri Mulyani Tegaskan PNS Eselon II tidak akan Menerima Gaji ke-13

"Eh kak, 23 itu muda atau tidaknya mati juga kan. Makannya harus nikah cepet, cepet, pahalanya di situ," ucap Rizki."Ih pikirannya udah melalang buana deh anak kecil," kata Nyai ngakak sambil menunjuk Rizki.

Lesty sendiri sempat mengunggah sebuah kata-kata yang mengingatkan kita untuk terus berjalan dan tidak memikirkan semua yang sudah terjadi.Karena Tuhan pasti punya rencana yang lebih baik di depan.'Nikmati proses jadikan sebuah pengalaman berharga /motivasiTidak semua rencana di berikan jalan yang lurusJangan pernah ada kata menyesal menyerahRaih kejar niat baik Allah akan kasi jalan terbaik Aaminn' (Lena Astari)

Unggahan Lesty Kejora
Instagram

Unggahan Lesty Kejora

Baca Juga: Minta Maaf Kepada Sang Ibunda, Hana Hanifah Kepergok Sunggingkan Senyum Misterius: Aku udah Bikin Mama KecewaArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Rizki DA Bongkar Masa Lalu Alasan Gagal Nikah Dengannya, Lesty Kejora Unggah Hal Ini: 'Tidak Semua Rencana Diberikan Jalan yang Lurus'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest