Follow Us

Lagi-lagi Ngajak Ribut, Nikita Mirzani Mencak-mencak pada Sosok Ini Usai Konfliknya dengan Baim Wong Mereda: Jaga Ya Akhlak Lu!

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 27 Juli 2020 | 07:30
Nikita Mirzani heran Baim Wong publikasikan wajah mantan karyawannya tanpa izin.
Tribunnews

Nikita Mirzani heran Baim Wong publikasikan wajah mantan karyawannya tanpa izin.

Suar.ID - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berkonflik.Baru reda perseteruannya dengan Baim Wong, Nikita kepergok sudah mencak-mencak lagi.Kini giliran seorang selebgram yang jadi sasaran amukan Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sama-sama Ditinggal Nikah Mantan Sampai Dijodoh-jodohkan Netizen, Lesty Kejora Buat Pengakuan Mengejutkan Sentil Kepribadian Pria yang Baru Sekali Ia Temui IniAwalnya, artis yang akrab disapa Nyai ini sedang menjadi bintang tamu di sebuah live Youtube Rans Issue pun dicecar soal hasil endorse."Lu berdua kan artis yang pernah diendorse. Paling mahal pernah diendorse barapa? " tanya Raffi Ahmad, melansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Rans Entertainment.

"Tergantung A. Tergantung produknya," jawab Naikita Mirzani."Satu bulan bisa dapat berapa?" tanya Raffi Ahmad."Jangan satu bulan deh, kan endorse-an itu pertahun," imbuh Nikita Mirzani lagi.

Baca Juga: Sebelum Tertangkap Basah Main Serong dan Kawini KD, Rupanya Raul Lemos Sempat Masih Ada Rasa dengan Sang Mantan Istri yang Temaninya dari Nol, Atha: Hari ini Ribut Bilang Pisah, Besoknya Sabar Dulu..."Oh pertahun berapa tuh?" tanya Raffi Ahmad.Ditanya lagi seperti itu, Nikita Mirzani pun membongkar bhawa pendapatan hasil endorse-nya ini bisa dapat Rp 3,5 M."Misalnya satu produk eksklusif itu bisa Rp 3,5 M setahun," bongkar Nikita Mirzani.Mendengar pengakuan Nyai, Raffi Ahmad pun terhenyak kaget."Rp 3,5 M setahun?" tanya Raffi Ahmad.

"Mampus," timpal Keanu tampak lebih syok.Nikita MIrzani mengaku bahwa tarif endorse-nya ini ditentukan dengan siapa ia memiliki kasus.

Baca Juga: Meski Terlihat Jadul, Kereta Kim Jon-Un Rupanya Punya Gadis-gadis ABG di Dalamnya, Siap Berikan Kesenangan SeksualJika orang yang terlibat kasus dengan Nikita Mirzani ini orang terkenal, maka harga endorse pun akan makin mahal."Tergantung lagi kasus ama siapa dulu," bongkar Nikita Mirzani.Setelah itu, giliran Keanu yang bongkar hasil endorse-nya."Lu paling banyak dapat berapa dari endorse?" tanya Raffi Ahmad."Sama pertahun gitu kan ya, Gue mah gak kayak Nikita Mirzani yang Rp 3 M," jawab Keanu.Mendengar pengakuan Keanu, Nikita Mirzani pun marah besar.

Baca Juga: Tega Jual Calon Istrinya, Pria Ini Rela Bukan Jadi yang Pertama saat Malam Pertama, Alasan di Baliknya Bikin Geleng-gelelng Kepala

"Ya bedalah masa lu sama-samain ma gue," tegas Nikita Mirzani.Tak terima disindir Nikita Mirzani, Keanu pun balik beri balasan menohok."Eh jaga ya akhlak lu !" balas Keanu."Ada lah akhlak gue," tegas Nikita Mirzani sambil meemelototi Keanu.Dipelototi seperti itu oleh Nikita Mirzani, Keanu pun langsung sindir balik Nyai."Kenapa sih ni perempuan?" pungkas Keanu. (Rahma)

Baca Juga: Hati Ibu Mana yang Tak Hancur Saat Lihat Putranya Sendiri yang Hanya Bisa Tergolek Lemas Karena Idap 16 Penyakit Sekaligus, Terungkap Gegara Kerap Sering Begadang dan Makan Mie Instan!Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Kembali Tabuh Genderang Perang, Baru Reda Konflik dengan Baim Wong, Nikita Mirzani Sudah Mencak-Mencak pada Sosok Ini Gegara Saingi Penghasilan Nyai: Jaga Ya Akhlak Lu!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest