Follow Us

Pantas Saja Berani Blak-blakan Pamer Barang Mahal Nan Mewah, Endorse Satu Produk, Nikita Mirzani Terima Duit Rp 3,5 Miliar: Tergantung Ada Kasus Sama Siapa Dulu

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 24 Juli 2020 | 06:30
Nikita Mirzani
Tangkap layar Youtube Crazy Nikmir Real

Nikita Mirzani

Suar.ID - Nama Nikita Mirzani tak pernah lepas dari kontroversialnya.Dikenal sebagai artis yang doyan kawin cerai, wanita yang kerap dipanggil Nyai tersebut juga kerap memamerkan kekayaannya.Meskipun begitu, Nikita mengaku hal tersebut lantaran dirinya ingin membuktikan bahwa dirinya merupakan sosok wanita yang sukses dan ingin memotivasi orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Mulai Menemui Titik Terang, Saksi Beberkan Ciri-ciri Terduga Pembunuh Yodi Prabowo, Sang Kekasih Terkejut Seakan Mengetahui Sosoknya: Itu Emang Dia yang Dilihat!?Kerap wara-wiri di layar televisi, Nikita ternyata juga memiliki sederet bisnis yang cukup menjanjikan.

Mulai dari bisnis salon hingga properti ia coba untuk tekuni.

Selain itu ia juga dikenal merupakan seorang pemain film, presenter hingga kini memiliki kanal YouTube yang juga memiliki banyak subscriber.Tentu saja dengan namanya yang sangat dikenal membuat banyak orang ingin Nikita mempromosikan produk mereka atau yang lebih sering disebut endorsment.Artis Nikita Mirzani blak-blakan mengenai penghasilan yang didapat dari endorsment.

Baca Juga: Ayah Model Apa ini, Pria ini Malah Tega Pukuli Anak Perempuannya Hingga Nagis Menahan Kesakitan, Sempat Direkam Warga: Nih Berdarah, Ada Buktinya!Dari situ, dia mengatakan bisa menerima duit hingga miliaran rupiah.Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (22/7/2020).Semua bermula saat Raffi Ahmad bertanya kepada Nikita Mirzani soal total uang yang diterima dari endorse."Tergantung, tergantung produknya," ujar Nikita Mirzani."Contoh satu bulan dapat berapa," timpal Raffi Ahmad.

Selanjutnya, ibu tiga anak ini mengatakan bahwa bisa memperoleh Rp 3,5 Miliar dari satu produk dalam kurun waktu setahun."Jangan satu bulan deh. Pertahun deh. Kalau misalkan satu produk, satu proyek gitu. Itu bisa Rp 3,5 miliar dari satu produk," beber Nikita Mirzani.

Baca Juga: Tak Kunjung Menemui Titik Terang, Kisah Cinta Yodi Prabowo Ikut Terungkap, ternyata Pernah Menolak Rekan Wanita yang Menyukainya, Suci: Almarhum Pilih Saya

"Rp 3,5 miliar setahun?" tanya Raffi Ahmad memastikan yang diangguki Nikita Mirzani.Tak hanya sampai di sini, host Okay Bos ini kembali bertanya soal isu Nikita Mirzani menerima Rp 500 juta dari endorse untuk sepekan."Itu bener nggak sih, gue denger dari orang, kalau lo satu Minggu bisa dapetin dari semua produk, itu Rp 500 juta," tanya Raffi Ahmad.

"Tergantung ada kasus sama siapa dulu," seloroh Nikita Mirzani."Kalau ada kasus naikin harga lo?" timpal suami Nagita Slavina itu."Nggak juga, tapi lebih banyak aja endorse-nya," tandas Nikita Mirzani.

Baca Juga: Ahli Tarot ini Terawang Hal Mengejutkan, Sebut Mulan Jameela dan Maia Estianty Akan Kembali Baikan, Mantan Manager Ahmad Dhani ini Langsung Berani Potong Kuping Jika Hal itu Terjadi: Ini Nggak Mungkin Terjadi Makanya Saya Berani

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest