Follow Us

Bikin Heboh, Anak Indigo Beberkan Kedok Artis Senior AA dan Pedangdut Ini Pakai Susuk pada Tubuh Demi Ketenaran

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 25 Juli 2020 | 09:30
Roy Kiyoshi
Instagram/Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan Roy Kiyoshi?Roy Kiyoshi dikenal sebagai anak indigo yang kerap menerawang kehidupan para artis.Beberapa orang mempercayai penerawangannya terbukti terjadi di kehidupan nyata.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 25 Juli 2020: Leo Menikmati Hasil Jerih Payah, Aquarius Butuh KetenanganBeberapa waktu lalu, Roy Kiyoshi sempat menerawang dan membeberkan deratan selebritis yang memakai susuk.Bahkan, ia juga membeberkan inisial hingga ciri-ciri artis yang dimaksud.

Ia mengatakan salah satu artis senior memasang susuk pada bagian tubuhnya.Paranormal dan orang-orang tertentu saja yang bisa melihat keberadaan susuknya.Melalui video unggahan di kanal YouTube TRANS TV Official pada 25 Oktober 2019 lalu. Roy mengungkapkan.

Baca Juga: Sempat Minum Miras Bersama, Wanita ini Akhirnya Malah Meregang Nyawa Saat Ingin Peluk Suaminya, Padahal 5 Menit Sebelumnya Nampak Baik-baik SajaKebanyakan orang akan memasang susuk di bagian alis dan pipinya.Namun, berbeda dengan para publik figur yang lebih memilih memasang susuk di dalam tubuhnya."Paling sering pita suara, biasanya publik figur itu memasang susuk di tenggorokannya," ungkap Roy Kiyoshi.Roy Kiyoshi juga menyebutkan secara terang-terangan inisial artis yang ia maksud.Roy Kiyoshi bahkan mengungkap jika susuk tersebut dipasang di bagian tubuh Artis Senior tersebut.

"Inisialnya AA," ungkap Roy Kiyoshi."Seorang artis senior juga, usianya sekitar 30 tahun,” tambahnya.

Baca Juga: Bagai Udang Dibalik Batu, Dianggap tak bisa Memajukan Organisasi, Tommy Soeharto Dilengserkan oleh Partainya Sendiri, usai Sekjen Baru Partai Berkarya Terang-terangan Datang Melapor ke Yasonna Laoly: Kami Menyambut PositifTak hanya itu, Roy juga mengungkapkan ada penyanyi dangdut yang menggunakan susuk untuk meningkatkan daya tariknya.Namun, Roy Kiyoshi enggan menyebutkan nama sang publik figur yang ia terawang tersebut."Susuknya bentuknya seperti berlian, ada beras, ada emas," ungkap sang anak indigo."Yang paling sering dipakai adalah susuk emas yang kecil. Yang gampang dimasukin kaya jarum," Kata Roy."Sekarang yang lagi ngetren itu susuknya diminum," tandasnya.

Baca Juga: Bungkam Sekian Lama, Putra Uje Akhirnya Blak-blakan Ungkapkan Perasaannya Mengenai Pernikahan Umi Pipik dan Sunu Matta Band: Ya Gimana ya...Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Bikin Syok, Anak Indigo Ini Bongkar Deretan Artis Pengguna Susuk Pada Tubuh, Mulai Artis Senior hingga Pedangdut!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest