Follow Us

Bagai Udang Dibalik Batu, Dianggap tak bisa Memajukan Organisasi, Tommy Soeharto Dilengserkan oleh Partainya Sendiri, usai Sekjen Baru Partai Berkarya Terang-terangan Datang Melapor ke Yasonna Laoly: Kami Menyambut Positif

Ervananto Ekadilla - Jumat, 24 Juli 2020 | 20:00
Tommy Soeharto dilengserkan oleh partainya sendiri
Instagram Tommy Soeharto

Tommy Soeharto dilengserkan oleh partainya sendiri

Suar.ID - Sejumlah kader Partai Berkarya menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

Pada acara tersebut, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto diketahui membubarkan Munaslub Partai Berkarya yang digelar di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020) siang.

Aksi Tommy Soeharto saat membubarkan acara tersebut bahkan sempat terekam kamera dan menjadi ramai diperbincangkan publik.

Dalam video yang kini viral tersebut, Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto yang mengetahuinya, sontak langsung datang ke lokasi.

Baca Juga: Sepanjang Malam Habiskan Waktu Bersamanya, Begini Reaksi Pangeran Cendana Tommy Soeharto saat Tahu Catherine Wilson Ribut dengan Andi Soraya

Tommy Soeharto datang didampingi Sekjen Priyo Budi Santoso dan sejumlah kader Partai Berkarya langsung membubarkan Munaslub tersebut.

Vasco Ruseimy mengatakan kader tersebut memaksakan untuk menggelar Munaslub.

Karena ilegal, Munaslub itu pun dibubarkan langsung oleh Tommy dan Priyo.

Baca Juga: Terjerat Kasus Narkoba, Pertengkaran Catherine Wilson dengan Andi Soraya di Hadapan Tommy Soeharto Kembali Diperbincangkan, Apa Terjadi saat Itu?

"Mereka menggunakan atribut itu ya ilegal, jelas, makanya di situ ketua umum turun gunung langsung,"

"Pak Tommy beserta Pak Priyo turun gunung datang ke Hotel Kemang itu untuk membubarkan acara itu," kata Vasco saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (11/7/2020).

Source : ANTARA News, Tribunnews, Grid Hot

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest