Follow Us

Sepanjang Malam Habiskan Waktu Bersamanya, Begini Reaksi Pangeran Cendana Tommy Soeharto saat Tahu Catherine Wilson Ribut dengan Andi Soraya

Ervananto Ekadilla - Senin, 20 Juli 2020 | 14:30
Begini reaksi Tommy Soeharto kala melihat Catherine Wilson dan Andi Soraya bertengkar di Hadapannya.
Kolase Tabloid Nova dan Kompas.com

Begini reaksi Tommy Soeharto kala melihat Catherine Wilson dan Andi Soraya bertengkar di Hadapannya.

Suar.ID - Terjeratnya top model senior Catherine Wilson dalam kasus narkoba mengingatkan banyak orang pada kasus pertengkaran Catherine Wilson atau Keket dengan Andi Soraya di depan Tommy Soeharto beberapa tahun silam.

Kasus ini sempat heboh dan jadi sorotan di tabloid-tabloid hiburan serta infotainment.

Inti cerita pertengkaran adalah mendadak muncul Catherine Wilson di sebuah acara yang tuan rumahnya Tommy Soeharto dengan penyelenggara acara pihak Andi Soraya.

Andi Soraya waktu itu terheran-heran, mengapa tiba-tiba Catherine Wilson muncul di depan Tommy Soeharto padahal tak masuk dalam daftar undangan?

Baca Juga: Terjerat Kasus Narkoba, Pertengkaran Catherine Wilson dengan Andi Soraya di Hadapan Tommy Soeharto Kembali Diperbincangkan, Apa Terjadi saat Itu?

Namun Catherine Wilson bersikukuh mengantongi undangan dari panitia.

Lalu banyak yang bertanya-tanya tentang respons Tommy Soeharto saat tahu Catherine Wilson yang sepanjang malam bersamanya bertengkar dengan Andi Soraya.

Peristiwa yang terjadi pada Februari 2009 tersebut berlangsung seusai pesta di Pecatu Kafe Bali.

Kafe itu sendiri tak lain merupakan milik Tommy Soeharto di bawah payung PT. Bali Pecatu Graha.

Baca Juga: Belum Ada Seminggu Jadi Pengantin Baru Usai Nikahi Anak Pejabat, Aktor Tampan Ini Dilaporkan Polisi oleh Ibu Mertuanya Sendiri Lantaran Dituding Lakukan Hal Ini

Sempat tenggelam selama lebih dari 10 tahun, peristiwa pertengkaran dua wanita cantik ini kembali mencuat sejak Jumat (17/7/2020).

Source : Tabloid Nova

Editor : Suar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular