Follow Us

Usai Menjenguk Mantan Kekasihnya di Penjara, Evelyn tampak Pucat dan Beberkan Kondisi Memprihatinkan Roy Kiyoshi: Dia Orang Baik

Ervananto Ekadilla - Kamis, 14 Mei 2020 | 13:15
Evelyn Nada Anjani beberkan kondisi Roy Kiyoshi di tahanan.
Instagram Evelyn Nada Anjani

Evelyn Nada Anjani beberkan kondisi Roy Kiyoshi di tahanan.

Suar.ID - Disc Jockey, Evelyn Nada Anjani tidak menaruh dendam meski cintanya kepada Roy Kiyoshi telah kandas.

Ia tetap menganggap Roy sebagai teman.

Alasan itulah yang membuatnya memutuskan menjenguk Roy Kiyoshi di Rumah Tahanan Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020) sore.

Mengenakan jaket dan celana jeans, Evelyn Nada Anjani masuk kedalam gedung mapolres.

Baca Juga: Ramal Bakal Ada 2 Artis Terjerat Narkoba dalam Waktu Dekat, Mbah Wijan Diwanti-wanti akan Bernasib Sama dengan Roy Kiyoshi: Lu Pikir Sama?

Roy Kiyoshi menjadi tersangka kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika, usai ditangkap di kediamannya di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2020).

Dalam penangkapan itu, polisi Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan 21 butir psikotropika berjenis diazepam dan dumolid dari Roy Kiyoshi.

Usai membesuk Roy Kiyoshi, raut wajah Evelyn terlihat cemas.

Ia mengaku khawatir dengan kondisi mantan kekasihnya itu didalam penjara.

Baca Juga: Di-bully karena Disebut Gagal Ramal Dirinya Bakal Ditangkap Polisi, Rahasia Roy Kiyoshi Dibongkar Kuasa Hukum

Mantan istri Aming ini mengaku, prihatin melihat kondisi Roy seetelah menjalani pemeriksaan dan ditahan selama beberapa hari.

Source : Warta Kota

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest