Follow Us

Gelagapan Saat Ditanya Sudah Lakoni Hal Apa saja Setelah Jalin Kasih dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Suka Bikin Surprise yang Bikin Seer, Seer, Muah!

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 25 Juli 2020 | 06:00
Aurel Hermansyah da Atta Halilintar
Instagram Aurel Hermansyah da Atta Halilintar

Aurel Hermansyah da Atta Halilintar

Suar.ID - Ayu Ting Ting baru-baru ini membuat pertanyaan yang sukses bikin Atta Halilintar terdiam.Pasalnya, sang biduan tak ragu meng-korek hal apa saja yang sudah dilakoni sang Yotuber setelah jalin kasih dengan Aurel Hermansyah.Sontak Atta pun kebingungan untuk menjawabnya.

Baca Juga: Sangat Dekat Bak Perangko Hingga Sudah Panggil Daddy, Begini Reaksi Polos El Barack saat Ditanya Soal Richard KyleHal itu diketahui melalui channel YouTube Atta Halilintar pada Rabu (22/7/2020).Dalam video itu tampak Ayu dan Atta melakukan game Question and Answer.

Barang siapa yang tidak mau atau tidak bisa menjawab wajib merasakan makanan yang cukup aneh di depan mereka, misalnya makan cabe hingga susu pahit.Tampak Ayu selalu mendapat kesempatan bertanya pada game tersebut.Hingga akhirnya, Ayu mendapatkan kartu bebas bertanya dimana Ia bisa bertanya apa saja pada Atta.

Baca Juga: Hidupnya Dipenuhi dengan Kemewahan Usai Dinikahi Putra Konglomerat, Terungkap Pengeluaran Nia Ramadhani Sekali Belanja, Jessica Iskandar: 7 Digit!"Eh kok dia ada kartu bebas nanya, gue engga ada," protes Atta."Ada," jawab Ayu.Lalu ayu to the point langsung bertanya hal apa saja yang telah dilakukan Atta dan Aurel selama menjalin masa pacaran."Atta Halilintar, sudah ngapain aja ama Aurel?," tanya Ayu.Lantaran Atta sempat diam, Ayu mengancam jika tak bisa menjawab Atta harus merasakan makanan-makanan aneh di depannya.

"Mau jawab syukur kalau enggak mau jawab ya tinggal plilih," ungkap Ayu ceria.Kemudian Atta langsung menjawab pertanyaan Ayu tersebut.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Atta Halilintar Makin Dekat, Paranormal Kejawen ini Berikan Peringatan ke Aurel Hermansyah Akan Adanya Berbagai Godaan yang Menghantui Hubungan Keduanya: Kalau Enggak Bubar!"Jawab saja kalau gitu yah, ya pernah banyaklah ngapain aja," kata Atta."Lima, sebutin," desak Ayu."Wah banyak amat," protes Atta."Kan Ayu minta," jawab Ayu lagi.Lalu, Atta mengatakan bahwa dirinya pernah makan malam berdua hingga saling menjenguk saat sakit."Dinner berdua, naik angkot berdua," ujar Atta."Ni sudah Kak Ayu lihat, nih kalau kak Ayu enggak lihat, aku anggap failed ya," sela Ayu.

Baca Juga: Berawal dari Konser Musik, Jessica Iskandar Buka-bukaan Soal Pengalamannya Lakukan Ciuman Pertama dengan Richard Kyle: Itu Buruk!

"Pernah saling-saling jenguk kalau lagi sakit, aku jenguk, terus pas aku sakit dia juga jenguk," jelas Atta lagi."So sweet sekali," timpal Ayu lagi.Selain itu, Atta dan Aurel sering memberikan kejutan satu sama lain.Anak pertama dari 11 bersaudara ini mengaku bahwa kejutan-kejutan dengan sang kekasih sering membuat hatinya berdegup kencang."Suka bikin surprise yang bikin seer, seerr, muah," ujar Atta."Seer, serr maksudnya gimana sih?" tanya Ayu."Nyess gitu, nyooy, hatinya nyoooy," jawab Atta.

Baca Juga: Lagi Ada Masalah Apa ya? Pedangdut Dewi Perssik Tiba-tiba Bongkar Perlakuan Kurang Menyenangkan Sang Mertua yang Ikut Campur Soal Harta Warisan JugaKeempat, Atta mengaku juga pernah berselisih dengan Aurel.Namun, Ayu menyebut hal itu merupakan sesuatu yang wajar."Pernah berantem," lanjut Atta."Itu biasa itu pasti semua pasangan gitu," timpal Ayu.

Saat Atta hendak menyebutkan hal lain yang dilakukannya bersama Aurel, Ayu langsung memotong kata-kata dari anggota Gen Halililintar tersebut."5,4,3,2,1 (selesai)" ujar Ayu usil."Orang udah jawab," protes Atta keras."Gagal, nih minum Atta ini kan minum susu apalagi kalau tidak susu pahit," ujar Ayu jail.

Baca Juga: Semakin Seru Kasus yang Dihadapi Semakin Banyak Pendapatan yang Diperoleh, Nikita Mirzani Buka-bukaan Dapatkan Rp 3,5 Miliar Sekali EndorsanArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Kicep Saat Disentil Ayu Ting Ting, Atta Halilintar Gelagapan Ditanya Sudah Lakoni Hal Apa Saja Setelah Jalin Kasih dengan Aurel Hermansyah hingga Lontarkan Hal Tak Terduga Ini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest