Follow Us

Berawal dari Konser Musik, Jessica Iskandar Buka-bukaan Soal Pengalamannya Lakukan Ciuman Pertama dengan Richard Kyle: Itu Buruk!

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 24 Juli 2020 | 18:15
Jessica Iskandar
Instagram Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Suar.ID - Jessica Iskandar kembali mengingat momen-momen bersama kekasihnya, Richard Kyle.Awal mulanya mereka bertemu pada saat konser musik 2018.Dari situ, Jessica sudah mulai memiliki ketertarikan dengan Richard.

Baca Juga: Nagita Slavina Bakal Tinggalkan Raffi Ahmad Jika Hal Ini Sampai Terjadi, Bukan Soal Selingkuh, Gigi: Kalau Udah Sekali, Biasanya Gitu LagiBegitu juga dengan Richard, ia merespon Jessica pada saat awal bertemu.Namun dari situ Jessica tidak tak mau terburu-buru menjalin hubungan dengan Richard.

Butuh 2 bulan ia menerima pria kelahiran Australia itu.Hal itu ia sampaikan di kanal Youtube Melaney Ricardo."Lumayan lama soalnya aku selektif kan, aku kan ngerasa pada saat itu aku sudah mencintai diri sendiri," kata Jessica dikutip Grid.ID, Jumat (24/7/2020).

Baca Juga: Masih Ingat Amel Carla si Bocah Cerewet di Suami-suami Takut Istri? Lihat Penampilannya yang Mencengangkan dan Manglingi, Kini Cantik MempesonaMomen lainnya juga diceritakan oleh Jessica.Ia mengaku langsung berciuman dengan Richard usai mereka resmi berpacaran."31 Mei pas jadian langsung ciuman," katanya sembari tertawa.Tak sampai di situ, Melaney penasaran dan kembali bertanya bagaimana kesan ciuman pertama dengan Richard.

"Apakah Richard Kyle adalah good kisser?""Entar kalau aku ngomong terrible entar berantem loh. Kalau yang first kiss itu, aku bisa bilang itu buruk," ujar Jedar yang disambut tawa Melaney.Saat ini, hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih menjadi perbincangan.Dikabarkan hubungan mereka telah kandas.Ditambah dengan Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar, beberapa kali dianggap menyindir kekasih adiknya itu di media sosial. (Corry Wenas Samosir)

Baca Juga: Di Saat Hubungannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah Masih Belum Juga Baik, KD Malah Tak Segan Pamer Foto Kedua Anaknya dari Raul Lemos: Anak-anak Membawa Harapan...Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Dikabarkan Putus, Jessica Iskandar Kenang Momen Ciuman Pertama Saat Jadian dengan Richard Kyle

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest