Follow Us

Richard Kyle Berikan Doa Manis untuk El Barack, Jessica Iskanda Tanggapi dengan Kata Rindu, Netizen: Plis Jangan Putus!

Adrie P. Saputra - Rabu, 22 Juli 2020 | 11:30
Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan putus
Instagram

Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan putus

Suar.ID - Richard Kyle diketahui datang di acara ulang tahun anak Jessica Iskandar, El Barack.

Richard juga tampak unggah foto dan tulis doa menyentuh untuk El Barack sampai tuai respons dari Jessica Iskandar.Sebelumnya sempat beredar kabar jika Jedar dan Richard tak lagi punya hubungan cinta.Gosip ini makin menguat saat keduanya juga diketahui tak lagi tampil mesra dan saling unfollow akun instagram.

Baca Juga: Banyak Netizen yang Membela Richard Kyle, Kakak Jessica Iskandar Beberkan Sifat Asli Mantan Kekasih Adiknya: Jangan Ketipu Cover-nya aja!Seolah jadi bukti nyata adanya keretakan hubungan, kakak Jedar pun pernah tulis pesan menohok yang diduga ditujukan pada Richard.Diketahui Richard dan Jedar telah memutuskan untuk bertunangan.Bahkan rencana pernikahan pun sempat terdengar.Dalam beberapa unggahan, Jedar juga tampak perlihatkan bagaimana persiapan mereka.Namun karena adanya pandemi mau tak mau mereka harus menunda gelaran pesta mewah itu.

Baca Juga: Kena Sindiran 'Parasit' dari Kakak Jessica Iskandar, Richard Kyle Langsung Bereaksi Keras, Sebut Cintanya kepada Sang Janda Tulus

Jedar bahkan juga sudah dapatkan kejutan bridal shower dari rekan terdekatnya.Larut dalam keadaan yang belum mungkin untuk gelar pesta mewah, isu miring kandasnya cinta keduanya malah beredar luas.Meski begitu baik Jedar maupun Richard masih enggan untuk buka suara perihal kabar miring itu.Namun baru-baru ini pada Selasa (21/7/2020 Richard kedapatan hadir di ulang tahun El Barack.Keseruan tersebut nampak dibagikan Jedar maupun Richard.Keduanya sama sama unggah kebersamaan di ulang tahun El Barack dengan kenakan kostum power rangers.Meski tak semesra biasanya, Richard tampak berikan doa manis untuk putra semata wayang Jedar.

Doa Richard Kyle pada El Barack
Instagram/richo_kyle

Doa Richard Kyle pada El Barack

Dalam doa yang dituliskan oleh Richard ia menyebut jika sosok El Barack adalah orang yang bisa mencuri hatinya sejak pertama kali bertemu.

Baca Juga: Richard Kyle Kedapatan Hadir di Rumah Jessica Iskandar Usai Ramai Disebut sebagai Sosok yang Disindir Kakak Jedar, Datang Demi El Barack

"you are someone that stole my heart from the very first time I met you. Even through i was a stranger to you at first," tulis Richard.

Meski awalnya Richard adalah orang asing bagi El, menurutnya perlahan bocah 6 tahun ini mampu menghangatkan dirinya.

Meski bukan sosok ayah kandung, Richard bahkan juga berjanji untuk menjadi orang yang paling baik untuk El dan selalu ada kapanpun.

"I promise I shall always be there for you whenever you need me. I will always guide you to be kind, polite and care for all living things," tulis Richard.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest