Follow Us

Saking Asyiknya Berjoget Lagu 'Syantik' Hingga Kebawa Suasana, Komedian Sule Mendadak Pingsan Tak Sadarkan Diri saat Live di Televisi

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 14 Juli 2020 | 17:00
Sule dan Andre
Instagram/@adretaulany

Sule dan Andre

Suar.ID - Komedian Sule membuat heboh beberapa waktu lalu.Bagaimana tidak, Sule mendadak tak sadarkan diri saat tengah Live di salah satu stasiun televisi.Padahal sebelumnya, dirinya tengah berjoget asyik dengan membawakan lagu biduan ini.

Baca Juga: Dibayar Pengusaha R Sebesar 20 Juta untuk Layani Nafsu Bejatnya, Artis FTV Hana Hanifah Ditangkap Polisi dalam Keadaan Begini Bersama Sekotak Alat KontrasepsiSule memang seorang Komedian yang tidak kehabisan kreativitas.Terbukti, kebolehannya mengocok perut menjadi trending #1 di Youtube!

Membawakan acara Ini Talk Show bersama Andre Taulany di salah satu stasiun televisi swasta, Sule kehadiran bintang tamu Siti Badriah yang tengah naik daun dengan lagunya, Lagi Syantik.Melalui Youtube Channel Ini Talk Show, episode tersebut ditayangkan pada 6 Juni 2018 kemarin.Pada awal acara, Sule tampak menyanyikan lagu baru Siti Badriah tersebut menggunakan aksen Jepang dengan tariannya yang menghibur.

Baca Juga: Berencana Menikah dengan Atta Halilintar dalam Waktu Dekat, Anang Hermansyah Beberkan Perubahan Sifat Aurel: Aku Melihat saat Mereka BertemuTidak hanya itu, Sule juga mengenakan celana berwarna kuning terang dan kemeja ala artis Korea.Sule merias wajahnya dengan kumis palsu yang membuatnya semakin tampak lucu.Selesai bernyanyi Lagi Syantik, Sule sempat berakrobat dengan salto sebanyak dua kali hingga tubuhnya limbung.Bukan hanya pada pembukaan Ini Talk Show saja, adegan pamungkas yang membuat video ini trending adalah ketika Sule pura-pura pingsan di akhir acara.

Pada akhir acara, Sule tampak memandu Andre, Nunung dan kedua bintang tamunya untuk melakukan joget lagu Lagi Syantik ini bersama-sama.Gerakan yang enerjik dan mengundang gelak tawa membuat Sule tampak sangat konyol.Pada saat lagu hampir selesai, Sule tampak tergeletak seolah pingsan di lantai studio.

Membawakan acara Ini Talk Show bersama Andre Taulany di salah satu stasiun televisi swasta, Sule kehadiran bintang tamu Siti Badriah yang tengah naik daun dengan lagunya, Lagi Syantik
Kolase YouTube

Membawakan acara Ini Talk Show bersama Andre Taulany di salah satu stasiun televisi swasta, Sule kehadiran bintang tamu Siti Badriah yang tengah naik daun dengan lagunya, Lagi Syantik

Baca Juga: Berencana Menikah dengan Atta Halilintar dalam Waktu Dekat, Anang Hermansyah Beberkan Perubahan Sifat Aurel: Aku Melihat saat Mereka BertemuSontak Nunung tidak dapat menahan tawa menyaksikan aksi kocak rekan komediannya tersebut.Unggahan di Youtube ini bahkan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali penayangan.

Banyak warganet yang merasa terhibur dengan ayah dari penyanyi Rizki Febian tersebut."Woooooooowwwww trending 1Sule dan kawan2 memang the best....wkwkwkkkkkwkk," komentar Teuku Shobur Chanel."Kang Sule menari lagu Syantik sampai pingsan nih, Mungkin karena saking asyiknya nih sampai kebawa suasana. Ini Talkshow Top dah klo gini mah," ungkap Chris Bagas."Padahal udah nonton tapi tetep aja ktawa lagi pas nonton lagi .. kang sule sehat selalu yaa .. biar bisa terus menghibur," timpal Dewi Kurniati03.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Hana Hanifah Memang Punya Jadwal Pemotretan di Kota Medan, Eh Malah Ditangkap Polisi dalam Keadaan BeginiArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Bikin Heboh! Asyik Berjoget Bawakan Lagu Biduan Cantik Ini, Sule Mendadak Pingsan Tak Sadarkan Diri Saat Live di Televisi

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest