Follow Us

Akhirnya Terbongkar, Hana Hanifah Memang Punya Jadwal Pemotretan di Kota Medan, Eh Malah Ditangkap Polisi dalam Keadaan Begini

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 14 Juli 2020 | 12:30
Hana Hanifah
Andhika photoworks

Hana Hanifah

Suar.ID - Kabar artis terlibat prostitusi online kembali menggemparkan jagad hiburan.

Artis FTV Hana Hanifah ditangkangkap lantaran terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online.

Niko, manajer Hana Hanifah mengaku syok mendengar kabar artisnya tersebut.

Mengaku masih berkomunikasi dengan artis FTV itu pada pukul 19.45 WIB, Minggu (12/7/2020), menjadi alasan sang manajer.

Baca Juga: Ngakunya ke Manajer Mau Pemotretan ke Medan, Artis FTV Hana Hanifah Justru Digerebek Polisi Asyik Berduaan dengan Pengusaha R yang Membayarnya 20 Juta

Ditemani oleh pihak keluarga, Nabil, dan Tim Kuasa Hukum, Machi, Niko menyampaikan hal ini saat ditemui oleh tim Grid.ID dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

"Saya masih berhubungan sama Hana masih telponan masih WA. Hari Sabtu syuting YouTube. Minggu koordinasi untuk edit hasil videonya. Jam 19.44 WIB ada di Jakarta," buka Nico

Sang manajer sukar untuk percaya saat membaca pemberitaan tentang penangkapan HH di Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Artis Lawas ini Blak-blakan Bongkar Borok Industri Hiburan Tanah Air: Pemian Lamanya Justru Tak Dihargai, Honornya Pun Malah Diinjak-injak!

Dirinya menyatakan, sebelum kejadian ini, Hana memang sempat menyampaikan akan terbang ke Medan untuk melakukan pemotretan.

"Saya juga kaget tiba-tiba di berita kok sekarang di Medan. Ada info dia ke saya bahwa dia ada pemotretan di Medan. Tapi dia belum kasih tahu ke saya hari kapan dan sampai kapan," ungkapnya.

"Tapi yang jelas saya juga lumayan kaget bahwa dia sekarang di Medan dan terjadi seperti ini. Itu saya crosscheck," sambungnya.

Source : Grid.ID

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest