Follow Us

Tiga Kali Pernikahannya Kandas Hingga Besarkan Ketiga Anaknya Seorang Diri, Nikita Mirzani Blak-blakan Minta Dijodohkan dengan Berondong Rizky Febian, Sule: Mau Sih, Cuma...

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 08 Juli 2020 | 11:55
Nikita Mirzani - Rizky Febian
Kolase Instagram

Nikita Mirzani - Rizky Febian

Suar.ID - Usai pernikahannya dengan Dipo Latief berakhir di pengadilan, Nikita Mirzani diketahui membesarkan ketiga anaknya sendirian.Ketiga pernikahan yang sebelumnya ia jalani kandas dan kini Nikita menjadi seorang ibu tunggal dari ketiga anaknya.Artis yang akrab disapa Nyai itu kemudian iseng meminta dikenalkan dengan putra sulung Sule yang berusia 22 tahun.

Baca Juga: Begini Tips Aman Berbelanja agar tak Tertular Covid-19 di Masa New NormalAwalnya, Nikita menawarkan hidangan untuk Sule yang tengah bertandang ke rumahnya.Setelah disajikan, Niki penasaran dengan kisah cinta duda 43 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Sule telah bercerai dengan mendiang Lina Jubaedah sejak 2018 silam."Semenjak duda ada yang masakin enggak?" tanya Nikita Mirzani.Sule berseloroh dengan menyebut nama seorang asisten rumah tangganya.

Baca Juga: Dijanjikan Dibelikan Rumah dengan Syarat, Merry sebut Syarat yang Diberikan Raffi Ahmad Tidak Masuk Akal"Ada. Bi Tini," canda Sule."Bukan pembantu, dong," kata Niki langsung menanggapi.Ia kembali menanyakan tentang hubungan pacaran yang tengah dijalani Sule."Pacar Kang Sule enggak punya?" tanya Nikmir.Sule segera menjawab dirinya memang sedang tidak menjalin hubungan apapun.

"Kenapa belum punya?" cecar Niki.Komedian tersebut tampak enggan menjawab dan mengalihkan pembicaraan.

Baca Juga: Nia Ramadhani Disindir 'Kampungan' oleh Kakak Ipar, Heboh Pertama Kali Lihat Ini, Impiannya Diwujudkan oleh Ardi Bakrie"Nanti kita jawab di vlog dia, ya," jawab Sule.Ia kemudian mengganti topik dan berpura-pura sedang berkencan dengan Nikmir."Saya lagi malam mingguan, ya," papar Sule.Nikita Mirzani langsung tampak kebingungan."Emang ini malam Minggu?" tanya presenter 34 tahun ini."'Kan katanya cinta itu membutakan, jadi lupa segalanya," jawab Sule.Mendengar hal itu, Niki sontak tertawa.

Baca Juga: Kejam! Seorang Pria Berusia 27 Tahun Rudapaksa Anak 4 Tahun dengan Kekerasan hingga Tewas

Ia lalu tiba-tiba menyinggung Rizky Febian yang baru saja putus dengan kekasihnya, Azalia Bianda Avissa."Akang anaknya cakep deh. Baru putus 'kan?" ungkit Nyai.Sule rupanya masih enggan membahas panjang-lebar tentang hal itu."Udah, jangan dibahas dulu," jawabnya.Niki lalu iseng ingin meminta dijodohkan dengan putra sulung Sule yang kini menjadi penyanyi itu."Enggak mau sama tante-tante?" tanya Nikmir."Mau sih, cuma gue larang," jawab Sule.Ia menyebutkan dirinya harus lebih dulu menjalin hubungan daripada Rizky Febian."Gue dulu," tambahnya sambil terbahak. (Brigitta Winasis)

Baca Juga: Habiskan Dana 25 Miliar, Inilah 5 Spot di Rumah Sule yang Jarang Disorot, Salah Satunya Ruang Bawah TanahArtikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Nikita Mirzani Iseng Minta Dijodohkan dengan Rizky Febian, Sule Enggan: Mau, Cuma Gue Larang

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest