Follow Us

Dibayar Pengusaha R Sebesar 20 Juta untuk Layani Nafsu Bejatnya, Artis FTV Hana Hanifah Ditangkap Polisi dalam Keadaan Begini Bersama Sekotak Alat Kontrasepsi

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 14 Juli 2020 | 13:00
Artis Hana Hanifah yang digrebek polisi dalam kondisi telanjang bersama pengusaha, tarif kencannya setara Honda BeAT terbaru.
Instagram.com/hanaast

Artis Hana Hanifah yang digrebek polisi dalam kondisi telanjang bersama pengusaha, tarif kencannya setara Honda BeAT terbaru.

Suar.ID - Kabar mengejutkan datang dari artis Hana Hanifah alias HH.

Dua hari belakangan, artis sekaligus selabgram Hana Hanifah diduga terlibat dalam prostitusi artis.

HH atau Hana Hanifah diamankan petugas kepolisian Polrestabes Medan, Sumatera Utara disebuah hotel bersama seorang pria berinisial A.

Dalam penangkapan itu, HH atau Hana Hanifah diduga menjalani prostitusi yang diduga memasang tarif mencapai Rp 20 juta.

Baca Juga: Ngakunya ke Manajer Mau Pemotretan ke Medan, Artis FTV Hana Hanifah Justru Digerebek Polisi Asyik Berduaan dengan Pengusaha R yang Membayarnya 20 Juta

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan berdasarkan hasil pengakuan Hana, awalnya dirinya menghubungi muncikari yang ada di Jakarta.

"Yang bersangkutan pengakuan awalnya langsung berkomunikasi dengan temannya yang ada di Jakarta," tutur Riko seperti dikutip dari artikel ini di tribun-medan.com dengan judul Semakin Terkuak, Ternyata Pengusaha A dari Medan Sudah Membayar Artis Hana Hanifah (23) Rp 20 Juta,

Selanjutnya, muncikari tersebut menghubungi kaki tangannya di Medan untuk mencarikan klien yang mau menggunakan jasa Hana.

Setelah deal, kemudian Hana langsung diterbangkan dari Jakarta menuju Medan.

"Kemudian rekannya yang ada di Jakarta, komunikasi dengan rekannya yang ada di Medan. Kemudian yang bersangkutan dijemput di bandara," tuturnya.

Baca Juga: Momen Langka Kedua Istri Didi Kempot Bertemu untuk Pertama Kali, Perlakuan Yan Vellia pada Saputri Sang Istri Pertama Jadi Sorotan: Masyaallah...

Dibayar Rp 20 Juta

Source : tribunnews

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest