Follow Us

Tanpa Tedeng Aling-aling Akui Pernah Coba Jual Diri Tapi Tak Ada Om-om yang Minat, Terungkap Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Batal Jadi PSK

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 13 Juli 2020 | 10:00
Nikita Mirzani
(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Nikita Mirzani

Suar.ID - Bukan hanya sekali dua kali artis kontroversial Nikita Mirzani mendapat sorotan tajam.Mulai dari rentetan kasus hukum yang dihadapinya hingga rentetan laki-laki yang sempat mampir dihati selalu mencuri perhatian.Bahkan baru-baru ini, ibu tiga anak itu blak-blakan mengaku bahwa dirinya pernah terbesit niat untuk "menjual diri."

Baca Juga: Jadi Kambing Hitam yang Bakal Memicu Perang Dunia III, AS Tuding Aplikasi TikTok sebagai Alat Mata-mata ChinaYa, artis seksi Nikita Mirzani dikenal dengan gaya bicara yang Ceplas-ceplos.Maklum, Nikita Mirzani memang suka bicara apa adanya di depan kamera.

Ia pun tak pernah menutupi rahasia pribadinya, yang berkaitan dengan orang lain.Ia memang selalu blak-blakan jika ditanyai perihal apapun termasuk soal kehidupan pribadinya dalam urusan ranjang.Tanpa ragu wanita yang akrab disapai Nyai itu menjawab semua pertanyaan, termasuk kehidupan dengan mantan-mantan suaminya.

Baca Juga: Ditinggal Istrinya Pamer Pacar Baru Pas Lagi Mendekam di Penjara, Galih Ginanjar Bercucuran Air Mata Lantaran Tak Ingin Pisah dengan Barbie KumalasariKepada Melaney Ricardo Nikita Mirzani buka-bukaan soal urusan ranjangnya.Kisah pribadi Nikita Mirzani disampaikan dalam Youtube Melaney Ricardo, berjudul "TERBONGKAR!! NYAI NIKITA MIRZANI BENERAN NIAT "JUALAN"! Sabtu (06/06).Awalnya Melaney bertanya berapa kali Nikita melakukan hubungan intim dengan suami dalam semalam."Rekor semalam terbanyak berapa kali," tanya Melaney Ricardo penasaran.

Ditanya seperti itu, Nikita Mirzani blak-blakan menjawab pertanyaan sensitif itu."Dulu masih muda, bisa delapan kali semalam," jawab Nikita Mirzani."Yang bener lu ne? ledes dong," tanya Melaney lagi.

Baca Juga: Sesumbar Sebut Dirinya Lebih Kaya Daripada Tuhan usai Memenangkan Lotere Rp 4,5 Triliun, Pria Ini Tertimpa Azab Bertubi-tubi hingga Bencana Kematian!"Kalau sama bule gak sakit," kata Nikita."Itu sebabnya lu nyari bule, atau ada kenyamanan lain?," tanya Melaney lagi.Nikita menjelaskan, kalau pacaran sama bule asli tidak pernah berantem.Melaney makin penasaran dengan meluncurkan pertanyaan seputar pilihan Nikita soal selera terhadap laki-laki ganteng atau yang uangnya banyak."Aku pilih yang ganteng, meski uangnya sedeng. Gak bisa horny aku sama yang jelek," kata Niki.Dalam video Youtube Melaney Ricardo, mantan istri Dipo Latief juga mengungkapkan kisah kelam masa lalunya.

"Apa lu suka kesel, zaman dulu kan pernah dibilang, sorry ya, 'jualan', sering banget dengernya," tanya Melaney Ricardo.Mendengar itu, Nikita Mirzani pun tampak tidak kaget.

Baca Juga: Ada Fakta Mencengangkan, Ternyata Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Sempat Hampir Bercerai, Ternyata Gara-gara Hal Ini"Aku malah justru pengen jualan beneran," ungkap Nikita Mirzani."Sebenernya lu emang pernah jualan beneran gak sih?," tanya Melaney Ricardo penasaran."Gak pernah. Dulu terlintas di pikiran aku. Duh gw kok jadi artis cuma begini-begini doang, dulu kan aku belum terkenal kayak sekarang," kata Nyai.Ia pun mengaku sempat mengatakan niatannya itu kepada rekannya."Aku bilang, boleh deh gw lu pasar-pasarin kalau emang gw laku," ujar Nikita Mirzani.Beruntung, tidak ada pria hidung belang yang tertarik untuk berkencan dengan dia."Tapi emang ternyata gadun-gadun itu, om om itu tidak pernah tertarik sama yang kayak aku gini," ungkap Nikita Mirzani lagi.Kemudian Melaney Ricardo penasaran dengan rate Nikita Mirzani jika menjadi PSK."Berapaan tuh kira-kira kalau jualan?," tanya Melaney Ricardo."Gak tahu, aku nggak ditawar kak!," kata Nikita Mirzani."Beneran gak ada yang mau?" tanya Melaney Ricardo tak percaya."Enggak ada yang mau, dulu kan aku juga pernah masuk penjara gara-gara kasus berantem, jadi om-om pada takut," jelasnya.

Baca Juga: Terungkap, Usai Campakkan Luna Maya dan Lebih Memilih Syahrini, Reino Barack Blak-blakan Bahas soal Ariel NoahArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Blak-blakan Akui Pernah Coba Jual Diri, Nikita Mirzani Melongo Ternyata Tubuh Seksinya Tak Diminati Om-om Hidung Belang, Ini Alasannya Batal Jadi PSK

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest