Follow Us

Diam-diam Rencanakan Bakal Permak Tubuh di Korea Selatan, Nikita Mirzani Berikan Komentar Menohok untuk Pedangdut Ayu Ting Ting: Habis Itu Cari Deh Sultan Beneran

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 11 Juli 2020 | 16:00
Ayu Ting Ting
Instagram/ @ayutingting92

Ayu Ting Ting

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan biduan dangdut Tanah Air Ayu Ting Ting?Namanya mulai diperbincangkan masyarakat sejak lagu 'Alamat Palsu' amat laku di pasaran.Sejak saat itu, kehidupan Ayu Ting Ting seakan tak pernah lepas dari pemberitaan media.

Baca Juga: Nafsu Istrinya Terlalu Brutal, Pria Ini Ketakutan dan Temukan Fakta Mengejutkan yang Membuatnya Menyesal telah Nikah MudaBaru-baru ini, ibu dari satu orang anak itu membuat pengakuan yang mengejutkan kepada Nikita Mirzani.Melansir Kompas.com, diam-diam penyanyi dangdut Ayu Ting Ting simpan keinginan untuk melakukan permak pada bagian tubuhnya di Korea Selatan.

Entah bercanda atau memang benar, hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting saat bertandang ke rumah Nikita Mirzani."Aku pengin dipermak di Korea, pokoknya badannya entar kayak begini, bayangin," kata Ayu sambil menunjuk ke arah Nikita Mirzani.Lewat vlog di kanal YouTube Qiss You TV, Nikita Mirzani lantas memuji tubuh Ayu Ting Ting yang sebenarnya sudah bagus.

Baca Juga: Celotehan Gempi Ingin Gading Marten dan Gisel kembali Dekat, Sampai Rela Pecah Celengan untuk Mewujudkannya: Nanti Mamah di Situ, Papah di Situ

Oleh karenanya, menurut Nikita, tidak banyak yang perlu diubah dari Ayu Ting Ting."Ayu mah badannya juga bagus kok. Cuma perut aja, selebihnya bagus, ini gedein dikit deh," kata Nikita sambil menunjuk ke arah payudara Ayu.Sambil tertawa, Ayu Ting Ting menanggapi perkataan Nikita.

"Tuh terus dia mah, disuruh-suruh, terus apalagi, ini?" tanya Ayu sambil menunjuk hidung.Namun, Nikita melarang Ayu Ting Ting melakukan tindakan pada hidungnya. Lantaran, bentuknya dinilai sudah bagus.

Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting
Tangkap layar YouTube

Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting

"Ini kecilin, ini gedein, tapi cakep ya," kata Ayu Ting Ting sambil menunjuk bagian-bagian tubuh yang ingin dipermak.Dua artis yang juga menjadi presenter di salah satu stasiun televisi swasta itu kemudian tertawa terbahak-bahak atas percakapan mereka seputar tubuh.

"Habis itu cari deh yang sultan beneran," ujar Nikita Mirzani."Amin," ujar Ayu Ting Ting menanggapi ucapan Nikita Mirzani. (Nadia Fairuz Akbar)

Baca Juga: Viral Video Pelaminan Jebol, Pengantin dan Tamu Undangan Auto Nyemplung ke KaliArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Ingin Punya Body Goals, Ayu Ting Ting Rencanakan Permak Tubuh di Korea Selatan, Nikita Mirzani Malah Beri Saran Menohok: Cari Sultan Beneran!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest