Follow Us

Ada Fakta Mencengangkan, Ternyata Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Sempat Hampir Bercerai, Ternyata Gara-gara Hal Ini

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 12 Juli 2020 | 18:45
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Instagram/ @mulanjameela1

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Suar.ID - Sosok pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang tak pernah luput dari sorotan.Apalagi semenjak keduanya mulai terbuka menunjukkan hubungan keduanya pasca Ahmad Dhani sudah bercerai dengan Maia Estianty.Meski kerap dihujat, keduanya berhasil membuktikan biduk rumah tangganya sampai saat ini adem ayem dan harmonis.

Baca Juga: Bayarannya Kecil, Vienna Rose Kapok Main Film Porno, Langsung Pilih Pensiun setelah 2 Tahun Menjadi Bintang Film DewasaAkan tetapi, siapa sangka, dibalik keharmonisan tersebut, Dhani dan Mulan ternyata sempat hampir bercerai.Bahkan, niatan cerai tersebut terjadi saat Dhani masih mendekam di balik jeruji besi.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube ‘The Hermansyah A6’ belum lama ini.Kala itu, Anang dan Ashanty menanyakan apakah Mulan pernah memiliki niat untuk pisah dengan sang suami saat dipenjara.Secara blak-blakan, Mulan mengungkap fakta bahwa mereka kerap bertengkar dari balik jeruji penjara.

Baca Juga: Banyak yang Mengabaikan, Ternyata Ada 11 Fakta Menarik tentang Payudara Wanita, Ini Bocorannya untuk Anda"Kita waktu proses di dalam (penjara), pasti yang namanya berantem ada aja," ujar Mulan.Saat sedang bertengkar, Mulan pun mengatakan jika pemikiran Dhani yang terlalu liar terkadang membuatnya ketakutan sendiri."Bukan urusan kita berdua lo ya, tapi yang lebih ke berurusan ada beberapa paham yang menurut aku, ‘Coba Mas, tahan tahan, sabar’.Sebenarnya kalau aku ya, jujur, sabar lebih ke kadang kan dia pemikirannya liar. Lebih ke pemikirannya liar yang bikin aku takut," jelas Mulan.

Senada dengan Mulan, Dhani pun membenarkan hal tersebut.Bahkan, dengan terang-terangan, mantan suami Maia Estianty itu menyebut bahwa ia bisa bercerai dengan Mulan seandainya mereka tidak punya anak.Namun, Dhani kemudian menjelaskan bahwa hal itu terjadi lantaran ego masing-masing.

Baca Juga: Izinkan Suami Menikah hingga Keempat Kalinya, Wanita Berparas Cantik Ini Justru Merasa Bangga Dipoligami"Kalau misalnya kita nggak punya anak, ya mungkin kita udah pisah dari kemarin-kemarin. Bisa-bisa aja karena sama-sama saling ego, kan.Tapi karena kita punya anak, otomatis udah nggak punya lagi ego itu. Artinya, kan pertimbangannya sudah banyak," jelas Dhani.Mendengar penjelasan Dhani, Anang Hermansyah pun tiba-tiba menakut-nakuti Mulan Jameela.

"Katanya nanti bisa berbahaya di saat kamu (Mulan) sudah nggak memproduksi anak. Dia kawin lagi loh entar," sindir Anang.Tanpa respon panjang, Mulan pun hanya tersenyum dingin dan tertawa sedikit saat mendengar hal itu."Ya semua kan ada jalannya sendiri-sendiri," sahut Mulan dingin.

Baca Juga: Nafsu Birahi Tak Terbendung, Mantan Istri dan Anak yang Sedang Asyik Tidur Jadi Sasaran Kakek yang Sudah Bau Tanah IniArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Disindir Anang Hermansyah Bakal Ditinggal Kawin Lagi oleh Ahmad Dhani Jika Sudah Berhenti Memproduksi Anak, Mulan Jameela Ngaku Memang Hampir Cerai: Kalau Gak Punya Anak Udah Pisah dari Kemarin...

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest