Follow Us

Ditinggal Istrinya Pamer Pacar Baru Pas Lagi Mendekam di Penjara, Galih Ginanjar Bercucuran Air Mata Lantaran Tak Ingin Pisah dengan Barbie Kumalasari

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 12 Juli 2020 | 19:30
Dulu selalu terlihat berdua, kini rumah tangga artis peran Barbie Kumalasari dengan Galih Ginanjar diterpa isu tak sedap
Kolase Kompas.com

Dulu selalu terlihat berdua, kini rumah tangga artis peran Barbie Kumalasari dengan Galih Ginanjar diterpa isu tak sedap

Suar.ID - Lama tak terdengar kabarnya, Barbie Kumalasari kini kembali muncul dengan kabar mengejutkan.Pasalnya, istri siri Galih Ginanjar tersebut buka suara mengenai keretakan rumah tangganya dengan mantan suami Fairuz A Rafiq tersebut.Seperti yang diketahui bahwa Galih Ginanjar kini sedang mendekam di penjara atas kasus 'ikan asin' yang menjeratnya menjadi terdakwa.

Baca Juga: Tanggal Rilis Film Anime Date A Bullet Bagian 1 dan Bagian 2Melansir Tribun-Medan.com, kini Barbie Kumalasari blak-blakan mengungkap sudah mengutarakan niat pisah ke Galih."Kenapa pisah kamu harusnya menemani dia," komentar Raffi Ahmad.

Ibu satu anak tersebut mengatakan dirinya masih menemani Galih yang kini masih mendekam di penjara.Pada Senin (23/03) silam, Galih dituntut 3 tahun 6 bulan penjara atas kasus ikan asin yang dilaporkan Fairuz A Rafiq."Nemenin sih masih"Barbie juga masih berkomunikasi dengan kuasa hukum untuk membantu masalah Galih Ginanjar.

Baca Juga: Bayarannya Kecil, Vienna Rose Kapok Main Film Porno, Langsung Pilih Pensiun setelah 2 Tahun Menjadi Bintang Film Dewasa"Hampir satu tahun dari Juli ke Juli lagi (Galih dipenjara). Cuman kan biar gimana gue tetep jaga kasusnya, tetep komunikasi," bebernya.Namun dirinya juga sudah mulai membicarakan keputusannya untuk berpisah."Ngomongin sih masih setengah-setengah dulu nggak langsung semuanya," tutur Barbie.Raffi Ahmad lantas menanyakan bagaimana reaksi Galih Ginanjar ketika Barbie ingin berpisah."Pastinya kalau Galih nggak mau, cuma kan begitulah," ungkap Barbie.Pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari tersebut lantas mengutarakan alasannya ingin berpisah."Kalau kasihan ya kasian. Sekarang kita lagi naik banding, kita lagi nunggu putusan pengadilan tinggi kira-kira banding kita diterima atau tidak.

Baca Juga: Banyak yang Mengabaikan, Ternyata Ada 11 Fakta Menarik tentang Payudara Wanita, Ini Bocorannya untuk Anda

Kedua kalau gue deket sama orang atau apa susah juga, karena gue sendiri terus kan, pasti lonely (kesepian) kan," tutur Barbie Kumalasari.Dirinya lantas mengutarakan sudah tiga bulan tidak bertemu Galih."Ketemu Galih itu udah tiga bulan yang lalu, karena semenjak covid di Polda nggak bisa menjenguk"Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar menikah siri pada 2015 silam."Kalau aku nikah siri, jadi nggak ada surat, jadi kalau pisah pisah aja," ujar Barbie."Tapi udah ada omongan ke Galih, 'Galih kita pisah aja yuk?'" tanya Onad."Ada. Ya begitulah nggak nerima atau apa," beber Barbie Kumalasari.

Nagita Slavina lantas menanyakan apakah Galih Ginanjar menangis saat Barbie ingin pisah."Nangis nggak?" tanya Nagita Slavina."Ya (nangis)" ujar Barbie."Galih nangis untuk Barbie Kumalasari supaya nggak ditinggalin sama Barbie Kumalasari," komentar Gigi. (Nadia Fairuz Akbar)

Baca Juga: Izinkan Suami Menikah hingga Keempat Kalinya, Wanita Berparas Cantik Ini Justru Merasa Bangga DipoligamiArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Istrinya Sudah Gandeng Pacar Baru Saat Dirinya Mendekam di Penjara, Galih Ginanjar Sampai Bercucuran Air Mata Lantaran Tak Ingin Pisah dengan Barbie Kumalasari

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest