Follow Us

Suaminya Mendekam di Balik Jeruji, Barbie Kumalasari Malah Asyik Pamer Pacar Baru: Enggak Kuat Sendirian

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 02 Juli 2020 | 08:00
Barbie Kumalasari
Tangkapan layar Youtube Trans TV Official

Barbie Kumalasari

Suar.ID - Selebritas Barbie Kumalasari rupanya tak sanggup lebih lama hidup sendirian.Sebab, saat ini Galih Ginanjar, sang suami, mendekam di penjara.Ia kemudian memberi isyarat ingin bercerai dari Galih Ginanjar, yang dihukum karena jeratan kasus "ikan asin" tersebut.

Baca Juga: Malunya Sampai Ubun-ubun, Politisi Ini Ketahuan Ciumi Barang Pribadi Milik Wanita saat Rapat Online, Mengira Kamera Sudah DimatikanBarbie Kumalasari ingin menjalani hidup baru. Ia juga mengakui sudah punya kekasih baru yang mewarnai hidupnya."Ya aku enggak kuat sendirian dan kesepian, kalau lima bulan sih enggak masalah. Ini sudah setahun," kata Barbie Kumalasari ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020) malam.

Wanita yang akrab disapa Kumala itu menilai bahwa dalam agama, sebenarnya ia sudah pisah dari Galih karena sudah tak bersama selama setahun ini."Ibaratnya sekarang kaya terserah aku ya. Maksudnya apakah aku mau terus bersama atau aku punya pilihan yang lain lain gitu," ucapnya.Kumala mengakui kalau pembahasan soal menyudahi pernikahan sirinya sudah dibicarakan dengan Galih.

Baca Juga: Niatnya Cuma Ancam Mantan Pacar agar Mau Diajak Balikan, Pria Ini malah Tak Sengaja Melakukan Pembunuhan, Akhirnya Ia pun Melakukan Bunuh Diri"Dia (Galih) sih nggak terima ya. Tapi mungkin pelan pelan dia akan terima," ungkapnya.Lebih lanjut, Barbie Kumalasari hanya tinggal menunggu keikhlasan Galih Ginanjar untuk mau menyudahi pernikahan siri nya yang sudah berjalan selama lima tahun."Aku sekarang udah punya temen dekat, jadi aku cerita karena aku nggak mau munafik. Tapi bagaimanapun, aku akan tetap mendukung Galih," ujar Barbie Kumalasari.

Klaim tak selingkuhBarbie Kumalasari tak tahu bakal seperti apa hubungannya dengan Galih Ginanjar di masa depan.Sejak proses hukum kasus "ikan asin" berjalan ia sudah minta pisah.Barbie Kumalasari ingin menyudahi pernikahan sirinya dengan Galih Ginanjar yang sudah terjalin sejak tahun 2015 lalu."Enggak tahu ya ke depan masih lanjut sama Galih atau enggak," kata Barbie Kumalasari ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020) malam.Wanita yang akrab disapa Kumala itu sebenarnya bisa saja langsung meninggalkan Galih jika ingin berpisah, karena mereka hanya menikah siri.

Baca Juga: Dihadapkan dengan Insiden Rizky Febian yang Menghamili Anak Orang, Sule: Ya Itu Urusan DiaNamun, ada sebuah alasan yang disampaikan Kumala yang bersikeras ingin meninggalkan Galih yang tengah merana didalam penjara. Sebab, ia sudah punya kekasih."Mungkin sekarang aku enggak sama Galih sekarang, tapi jujur aku sudah ada pasangan baru," ucapnya.Namun, Kumala tidak mau disebut sebagai istri yang durhaka.Ketika suami di penjara justru ia malah seenaknya berpacaran dengan lelaki lain.

"Kan sebenarnya secara agama aku dan Galih udah pisah, jadi enggak selingkuh. Cuma memang kami tidak ada pernyataan talak saja," jelasnya.Barbie Kumalasari masih merahasiakan identitas kekasih barunya itu karena masih menghargai Galih Ginanjar sebagai suaminya sendiri dan masih dipenjara."Untuk saat ini aku nggak bisa ngomong secara detail harus bagaimana. Tunggu hasil banding aja dulu," ujar Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Padahal Sudah Sangat Dekat, Atta Halilitar ternyata cuma Anggap Aurel Hermansyah sebagai Teman, Raffi Ahmad: Putus? Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Punya Kekasih Baru, Barbie Kumalasari Klaim Tak Selingkuh dari Galih Ginanjar, Alasannya Agama

Source : Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest