Follow Us

Bukan Kaleng-kaleng, Barbie Kumalasari Muncul jadi Pengacara Korban Kasus Jiwasraya: Semoga Bisa Mengubah Imej Ratu Halu jadi Ratu Lawyer

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 15 Juni 2020 | 18:00
Barbie Kumalasari jadi pengacara
Wartakota/ Arie Puji Waluyo

Barbie Kumalasari jadi pengacara

Suar.ID - Selebritas Barbie Kumalasari (37) terlihat menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).Barbie Kumalasari mengatakan kedatangannya ke Pengadilan menjadi kuasa hukum dari Ade Nurul, kliennya yang menjadi korban atas kasus Jiwasraya bersama Wanaartha.Kumalasari mengakui bahwa hari ini ia perdana menjadi pengacara mengurusi kasus kliennya.

Baca Juga: Sampai Kewalahan Ladeni Permintaan Hubungan Intim Anang, Ashanty Ternyata Punya 2 Lemari Khusus Isinya Kostum-kostum untuk Puaskan Sang Suami"Ini perdana. Yang disiapin sih ya penampilan ya. Soalnya kemarin baru potong rambut pendek, sekarang pakai wig hitam," kata Barbie Kumalasari.Istri dari Galih Ginanjar ini menerina jasa menjadi pengacara dengan klien pertama adalah sahabatnya sendiri, Ade Nurul.

Tentu hal ini menjadi pembuktian wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu sebagai selebritas yang bisa bekerja apapun, untuk tetap eksis di dunia entertain."Kan selama ini dianggapnya kan wanita atau ratu halu. Nah ini pembuktian aku nih buat membuktikan, kalau aku bisa apapun," ucapnya.Kumalasari mengungkapkan bahwa selain menjadi ratu halu, ia juga bisa bekerja sebagai pengacara selain menjadi penyanyi yang sempat viral beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Yakusoku no Neverland: Bagaimana Akhir dari Kisah Petualangan Emma dan Kelompoknya?"Karena kan memang selama ini aku terdaftar ya disebuah badan hukum sebagai pengacara. Jadi aku berdiri disini dibawah naingan Kumalasari Lubis and Partner," jelasnya."Nah aku menangani Ade yang juga sahabat aku atas kasusnya bersama Wanaartha soal Jiwasraya," tambahnya.Barbie Kumalasari berharap profesi barunya bisa membahwa namanya semakin eksis dikancah panggung hiburan Indonesia."Semoga lah kasus ini menang dan dana nasabah bisa balik lagi, ya semoga uangnya Ade bisa balik lagi," ujar Barbie Kumalasari.Sementara itu, Ade Nurul beralasan bahwa ia ingin sahabatnya maju. Sehingga, ia memilih Barbie Kumalasari menangani kasusnya supaya bisa jadi pengacara handal.

"Jadi saya kasih kesempatan untuk dia membumtikan bisa melakukan ini dengan baik," kata Ade Nurul."Ya semoga saja bisa mengubah imej jadi ratu halu jadi ratu lawyer," timpal Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Pesawat TNI AU Jatuh di Daerah Pemukiman Warga, Begini Kabar Terbaru dari Sang PilotArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jadi Pengacara, Pembuktian Barbie Kumalasari Bukan Ratu Halu

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest