Follow Us

Ditinggal Suaminya Masuk Penjara Karena Kasus Video Ikan Asin, Ternyata Ini yang Dirasakan Barbie Kumalasari: Yaudah Menikmati Diri Aja

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 28 April 2020 | 18:45
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari
Kolase KOMPAS/Dian Reinis dan Grid/Rangga Gani

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

Suar.ID - Puasa ramadhan tahun ini berbeda bagi Barbie Kumalasari.Lantaran sang suami, Galih Ginanjar sedang berada di balik jeruji akibat kasus ikan asin.

Galih Ginanjar menjadi terdakwa 'ikan asin' yang menerima hukuman paling berat yaitu 2 tahun 4 bulan penjara.

Baca Juga: Ketika Ditinggal Uje Ayahnya Dia Masih Imut-imut, Sosok Ini Kini Dijamin akan Bikin Klepek-klepek Kaum Hawa, Baru Saja Ulang Tahun ke-18Barbie lantas mengenang momen puasa di ramadhan sebelumnya bersama Galih Ginanjar.Hal tersebut disampaikan Barbie Kumalasari dikutip dari YouTube KH Infotainment 'KESEDIHAN BARBIE KUMALASARI PUASA TANPA GALIH GINANJAR' Selasa (28/04/2020).

"Setiap pas udah mau buka puasa, jam 4 kita pasti keliling cari yang namanya biji salak.Di semuanya, mau tempat jauh yang deket, jadi nanti aku hafalin yang enak," ujarnya.

Baca Juga: Inul Daratista Murka, Anaknya Dituding Bukan Darah Daging Adam Suseno, Tak Akan Maafkan dan Beri Ancaman Tak Main-Main untuk PelakuIbu satu anak tersebut menceritakan jika dirinya dan Galih suka biasa di dalam mobil."Kita suka buka puasa di dalam mobil, cari suasana yang beda.Kalau orang kan di restoran, di restoran kan ramai.Kalau kita lebih suka beli makanannya, makan di mobil, terus nongkrong," kenang Barbie Kumalasari.Dirinya dan Galih juga suka bergantian masak untuk sahur."Sahur ini misal aku yang masak, besok Galih.Kebersamaan terasa banget," lanjutnya.

Baca Juga: Inilah Detik-detik Seorang Emak-emak diJambret Hingga Terseret 5 Meter di Atas Aspal Demi Mempertahankan Tas Berisi Uang Hasil Jualan Daging, Begini Kronologinya...

Terlebih kini, Barbie menjalani puasa seorang diri karena anaknya tinggal bersama sang mantan suami.Dirinya juga tidak bisa banyak keluar rumah karena pandemi corona."Sekarang dobel-dobel nih, berat badan naik, kerjaan juga menurun, pasangan nggak ada.Nggak bisa kemana-mana, ya penuh dengan penderitaan," tutur Barbie.Ibu satu anak tersebut lantas mengungkapkan perasaannya ramadhan tanpa suami.

Baca Juga: Terciduk! Pria Ini Berhasil Mencuri 8 Sepeda Motor, Alasan di Balik Aksinya Bikin Geleng-geleng Kepala!"Kalau nangis sih sebisa mungkin aku tahan.Tapi kalau kebayang terus sepi, terus buka puasa nggak ada yang spesial."Barbie mengatakan Galih Ginanjar orang yang suka menciptakan suasana ramai.Kini karena tak ada suami, dirinya merasa sepi.

"Nggak ada yang ramai, biasanya kalau ada dia ada aja bikin ulahnya.Ada yang aku komplain gitu, kalau sekarang kebanyakan sepi.Ya udah menikmati diri aja, apa yang bisa dikerjain aku kerjain," tuturnya. (Yuliana Kusuma Dewi/Tribunstyle.com)

Baca Juga: Kesal Berkali-kali Dituduh Selingkuh, Suami Tega Bakar Istri Hidup-hidup, Sempat Menolong saat Korban Menjerit KesakitanArtikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Barbie Kumalasari Kesepian Jalani Puasa Ramadhan Tanpa Galih Ginanjar, Akui Tahan Tangis Saat Rindu

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest