Follow Us

Sempat Teriak 'Hukum Mati Semuanya', Reaksi Anak Hakim PN Medan saat Dengar Vonis Mati Zuraida Hanum Dibacakan, Ruang Sidang Bergemuruh

Rina Wahyuhidayati - Jumat, 03 Juli 2020 | 10:30
Tersangka kasus pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri Medan, Zuraida Hanum yang juga istri korban Jamaluddin (kiri), dan eksekutor pembunuhan Jefri Pratama (kanan)
Tribun Medan/Riski Cahyadi

Tersangka kasus pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri Medan, Zuraida Hanum yang juga istri korban Jamaluddin (kiri), dan eksekutor pembunuhan Jefri Pratama (kanan)

Suar.ID - Pengadilan terhadap kasus pembunuhan disertai skandal perselingkuhan Zuraida Hanum dengan Jefri Pratama menuju titik akhir.

Anak mendiang Hakim Jamaluddin sampai geregetan dengan persekongkolan membunuh ayahnya berbau skandal asmara perselingkuhan itu. "Hukum mati semuanya, Pak Hakim," pinta anak korban.

Begitulah. Terungkap jelang membunuh hakim PN Medan, Jamaluddin, Zuraida Hanum ternyata sempat berhubungan intim dengan Jefri Pratama yang juga eksekutor pembunuhan.

Hal itu juga yang jadi petimbangan Majelis hakim untuk jatuhkan vonis hukuman mati untuk Zuraida Hanum.

Baca Juga: Dengan Mata Kepala Pergoki Suami PNS-nya Ngamar Bareng Karyawan Minimarket, Wanita Ini Justru Sering Diteror Video Mesum Suaminya oleh si Pelakor

Ketika membacakan vonis hukuman mati untuk Zuraida Hanum, Imanuel Tarigan sang majelis hakim bahkan sampai menangis.

"Sebelum membunuh, telah menjalani hubungan dengan Jefri dan sudah berhubungan badan sehingga membuat Jefri mau ikut melakukan ( pembunuhan)," tutur Imanuel Tarigan, Rabu (1/7/2020).

Soal berhubungan intim dengan Jefri Pratama, pada sidang sebelumnya terkuak kisah perselingkuhan Zuraida Hanum dan sang eksekutor pembunuhan.

Menurut pengakuan Zuraida Hanum, sebelum membunuh hakim Jamaluddin, ia sudah lebih dari 5 kali berhubungan intim dengan Jefri Pratama.

Baca Juga: Terlibat Saling Sindir dan Sempat akan Dibawa ke Ranah Hukum oleh Bupati Bogor, Rupanya Sosoknya bukan Orang Sembarangan hingga Sang Raja Dangdut saja tak Kuasa Menolak Undangan Hajatan Sunatan Anaknya

Bahkan, mereka pernah berhubungan intim saat berada di dalam mobil.

"Dua kali kami melakukan hubungan badan di mobil, kalau sama yang di kamar kurang lebih 5 kali," bongkar Zuraida Hanum kepada Ketua Majelis Hakim Erintuah Damanik, Jumat (15/5/2020).

Source : tribunnews

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest