Follow Us

Dibanding-bandingkan dengan Chris Evans Pemeran Captain America, Inilah Sosok Pria yang Mampu Bikin Cinta Laura Klepek-klepek

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 25 Juni 2020 | 11:30
Cinta Laura dan Aero Aswar
Kolase Instagram

Cinta Laura dan Aero Aswar

Suar.ID - Cinta Laura dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan atlet Jetski, Aero Aswar.Rupanya sudah jatuh hati dengan pria tersebut, Cinta Laura lebih memilih Aero dibanding Chris Evans pemeran Captain Amerika.Raffi Ahmad yang menjadi host acara Okay Bos tahu bahwa Cinta Laura sangat mengidolakan Captain Amerika.

Baca Juga: Beri Sindiran Telak Usai Di-Bully Gara-Gara Ucapan Selamat Ultah ke Jokowi, Baim Wong: 'Ngehujat Gue Tapi Masih Ikut Giveaway, Munafik!'Cinta pin diminta oleh Raffi untuk memilih antara Captain Amerika atau Aero Aswar."Kamu kan suka Captain America, kalau di dunia ini cuma ada Captain America dan Aero pilih siapa?" tanya Raffi Ahmad selaku pembawa acara, Selasa (23/6/2020).

"Kan aku tadi sudah bilang aku nggak suka cowok rambut berwarna, aku suka yang hitam, jadi aku pilih Aero," ucap Cinta Laura seraya tawa tersipu.Tak mau ketinggalan Nagita Slavina pun melontarkan pertanyaan serupa ke Aero untuk memilih antara Kendal Jenner dan Cinta Laura.Aero Aswar mengaku memang mengidolakan model seksi asal Amerika itu.

Chris Evans
Marvels Studio

Chris Evans

Baca Juga: Kekasihnya Mabuk dan Hamili Wanita Lain, Juara Indonesia Idol Ini Ungkap Ternyata Telah Tentukan Tanggal Pernikahan, Kini Hidupnya Berubah Drastis"Aero, kalau cewek sisa dua, Kendal Jenner dan Cinta Laura, kamu pilih siapa?" tanya Nagita Slavina."Cinta kenal, Kendal nggak, jadi pilih Cinta aja," tuturnya sambil tersenyum malu.Cinta Laura dan Aero Aswar tengah dikabarkan memiliki hubungan khusus setelah keduanya kerap membagikan momen kebersamaan mereka di tempat olahraga.

Keduanya memang memiliki hobi yang sama yakni berolahraga. Oleh karena ini banyak yang menilai bahwa keduanya sudah ada hubungan khusus, namun hingga kini Cinta dan Aero mengaku hanya sebagai teman biasa saja.

Baca Juga: Jengkel Sering Temukan Kutu pada Beras yang Disimpan? Simak Cara Manjur untuk Mengusirnya, Bisa Pakai Bumbu Dapur IniAwal Bertemu, Cinta Laura Sebal

Momen ulang tahun Aero Aswar bersama Cinta Laura
Instagram

Momen ulang tahun Aero Aswar bersama Cinta Laura

Cinta Laura belakangan ini dikabarkan berpacaran dengan atlet jetski Indonesia, Aero Aswar.Namun keduanya kerap mengelak saat disebut miliki hubungan khusus, dan menegaskan kedekatan mereka hanya sekedar teman dekat.Cinta Laura menganggap Aero Aswar sosok yang baik hati.Akan tetapi saat pertama kali mengenalnya, Cinta Laura justru tidak suka dengan Aero Aswar. Mengapa?"Awalnya aku nggak suka, tadinya aku lihat dia orangnya pamer," kata Cinta Laura di Okay Boss, dikutio Tribunnews, Selasa (23/6/2020).Namun perasaan Cinta Laura berubah saat dirinya semakin dekat dengan Aero Aswar.

"Tapi pas dekat aku tahu ternyata dia peduli dengan teman-teman dia, very good person," ucapnya.

Baca Juga: Blak-blakan Tuduh Anak Sambungnya Tak Punya Rasa Hormat pada Orangtua, Ahli Malah Sebut Suami Krisdayanti Contoh Buruk dalam Hal Ini

Perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 itu mengaku sempat menolak ajakan Aero Aswar untuk pergi bersama."Awalnya diajak hangout bareng saja aku nggak mau," lanjutnya.Berbanding dengan Cinta Laura, Aero Aswar justru mengagumi pemain film "Hangout" itu.Ia bahkan tak ragu melontarkan pujian-pujian manis kepada Cinta Laura di depan orang banyak."Semua orang tahu lah kalau Cinta Laura itu orangnya seru, pintar, enak diajak ngobrol, nyambung lah," ujar Aero Aswar."Awal ketemu dia aku nggak sebel kok sama dia," jelas Aero.Keduanya mengaku saling mengenal setelah bertemu di acara pembukaan salah satu lounge yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. (Bayu Indra Permana)

Baca Juga: Tonton Langsung Video Gilang Dirga Tirukan Gaya Bicara Komisaris Utama Pertamina, Ahok Berikan Reaksi Keras: Beraninya Ni Anak!Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pesona Chris Evans Pemeran Captain Amerika Terkalahkan, Cinta Laura Pilih Aero Aswar

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest