Follow Us

Biasa Dibanding-bandingkan, Begini Tanggapan Cinta Laura Saat Geger Soal Agnez Monica Ngaku Tak Berdarah Indonesia

Khaerunisa - Minggu, 01 Desember 2019 | 17:00
Cinta Laura - Agnez Monica
Kolase Instargam

Cinta Laura - Agnez Monica

Suar.ID - Jika diminta menggambarkan sosok Cinta Laura dan Agnez Monica, mungkin kebanyakan orang akan menyebut hal yang sama, yaitu 'Go Internasional'.

Ya, dua wanita cantik ini memang lekat dengan gambaran selebriti Indonesia yang berhasil meniti karier internasionalnya.

Tak heran jika keduanya sering dibanding-bandingkan.

Bahkan hal itu pun dirasakan sendiri oleh Cinta Laura, seperti yang ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Boy William.

Baca Juga: Sudah 8 Tahun Tinggal di AS, Cinta Laura Sebut Cara Hidup di Amerika Ironis

Berbincang dalam konten #DrinksWithBoy, Boy William menyinggung tentang bagaimana Cinta dan Agnez Monica yang sering dibanding-bandingkan.

Cinta Laura - Boy William
Tangkapan layar Youtube Boy William

Cinta Laura - Boy William

Menanggapi hal itu, Cinta Laura pun mengaku bingung mengapa ia dibandingkan dengan Agnez, karena menurutnya ia dan pelantun lagu 'Tak Ada Logika' tersebut sangat berbeda dalam berbagai hal.

"Aku bingung banget loh kalau orang ngebandingin aku sama Agnez. Karena pertama, at least dulu aku lebih fokus sama akting, dia lebih fokus sama nyanyi. Kedua, tipe suara kita beda banget. Ketiga, style kita beda banget.

So we are different people," Ungkap Cinta Laura.

Baca Juga: Kisah Anak dengan Tanda Lahir 'Topeng Batman': Ibunya Pergi Sejauh 9.500 Km dan Harus Siapkan Dana hingga Rp 2,8 Miliar untuk Operasi Anaknya

Namun, kini Cinta Laura mengaku tak ambil pusing dengan kebiasaan dirinya dibanding-bandingkan dengan Agnez, karena hal itu sudah berlangsung sangat lama.

Source : YouTube

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest