Follow Us

Dipandu Oleh Cinta Laura, Angelina Jolie Video Call Bareng Pasien Anak di Rumah Sakit Dharmais Jakarta

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 05 Oktober 2019 | 17:00
Angelina Jolie.
Instagram Angelina Jolie

Angelina Jolie.

Suar.ID - Disney Indonesia bekerjasama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta, guna memberikan semangat dan berbagi kebahagiaan bagi para pasien anak dan keluarga penderita kanker.

Angelina Jolie dan Sam Riley, dua pemeran film Disney berjudul “Maleficent: Mistress of Evil” yang sedang melakukan tur di Tokyo, Jepang meluangkan waktu mereka untuk bertemu dengan para pasien anak-anak melalui live video call di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Kamis (3/10/2019).

Dilansir dari Disney Indonesia, Sebelum bertemu dengan Angelina Jolie dan Sam Riley, anak-anak diajak terlebih dahulu untuk menyaksikan film Disney’s “Maleficent”.

Setelah menyaksikan film tersebut, para pasien anak melangsungkan sesi video call selama dua puluh menit yang dipandu oleh aktris Cinta Laura Kiehl.

Pasien Anak-anak di Rumah Sakit Kanker Dharmais, sedang menjalankan sesi video call bersama Angelina Jolie dan Sam Riley yang dipandu oleh Cinta Laura.
Disney Indonesia

Pasien Anak-anak di Rumah Sakit Kanker Dharmais, sedang menjalankan sesi video call bersama Angelina Jolie dan Sam Riley yang dipandu oleh Cinta Laura.

Baca Juga: Angelina Jolie Tertangkap Kamera 'Gelar Dagangan' Makanan Anjing di Sebuah Taman

Dalam keterangan resmi di laman Disney Indonesia pada Jumat (4/10/2019), mengatakan, Angelina Jolie, yang berperan sebagai Maleficent, dan Sam Riley, yang berperan sebagai Diaval, selama sesi video call berbagi cerita dan menjawab beberapa pertanyaan menarik dari para pasien anak di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Angelina Jolie dan Sam Riley juga memberikan semangat dan motivasi untuk anak-anak yang hadir sebagai penutup dari sesi yang sekaligus merupakan momen langka bagi para pasien anak tersebut.

Disutradarai oleh Joachim Ronning dengan naskah karya Linda Woolverton, 'Maleficent: Mistress of Evil' menceritakan kelanjutan hubungan antara Maleficent dengan Aurora.

Setelah bertahun-tahun bersama, hubungan Maleficent dan Aurora kembali diuji.

Baca Juga: Ada yang Harganya Sampai 4,3 Miliar, Rupanya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Pehobi Otomotif, Inilah Koleksi Harley dan Mobil Mewahnya yang Jumlahnya Belasan

Source : disney

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest