Follow Us

Blak-blakan Tuduh Anak Sambungnya Tak Punya Rasa Hormat pada Orangtua, Ahli Malah Sebut Suami Krisdayanti Contoh Buruk dalam Hal Ini

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 25 Juni 2020 | 07:00
Azriel dan Aurel, Kridayanti dan Raul Lemos.
Kolase Instagram @aurel_hermansyah @krisdayantilemos

Azriel dan Aurel, Kridayanti dan Raul Lemos.

Suar.ID - Perseteruan Raul Lemos dan dua anak angkatnya masih menjadi sorotan.Apalagi, suami Krisdayanti itu berulangkali menyebut orangtua Aurel dan Azriel gagal seraya menyebut pentingnya hormat pada orangtua.Sayangnya, banyak pihak mengungkap sikap Raul Lemos jelas-jelas menjadi contoh buruk bagi semua pihak, termasuk anak-anak.

Baca Juga: Nekat Nikahi Gadis yang 45 Tahun Lebih Muda darinya, Artis Keturunan Arab Ini Terus Lakukan Ini untuk Menjaga Staminanya agar Tetap Kuat, Ternyata Ngebet Punya Anak darinyaMemang, usai konflik ini memanas, beberapa waktu lalu Krisdayanti dan Raul Lemos nekat melakukan klarifikasi usai perseteruan tersebut terjadi.Namun, klarifikasi yang dilakukan Raul dan Krisdayanti justru mengundang banyak tanya di hati publik secara luas.

Pakar ekspresi pun akhirnya ikut mengomentari gerak-gerik Raul Lemos saat melakukan klarifikasi.Saat melakukan klarifikasi di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Raul meminta agar orang bijak dalam menggunakan sosial media.Akan tetapi menurut pakar ekspresi, perkataan tersebut tidak dilakukan oleh Raul sendiri.

Baca Juga: Tak Hadiri Pernikahan Anaknya dengan Tara Basro, Akhirnya Terkuak Ternyata Ini yang Dilakukan Orangtua Daniel Adnan yang Ada di Ceko saat Putranya Mengikat Janji Sehidup-Semati"Suka atau tidak jawaban Raul untuk mengajak bijak menggunakan sosial media ketika Miminya dihujat itu tidak dilakukan oleh dirinya sendiri sebenarnya," ungkap Kirdi Putra Pakar Mikro Ekspresi melansir dari kanal Youtube Cumicumi.Kirdi juga menilai, bahwa saat melakukan klarifikasi Raul penuh dengan emosional."Respons yang bersifat emosional terlihat seperti membela KD, tidak salah dia membela istrinya. Tapi bayangkan yang menyerang ini anaknya KD," tambahnya.

Pada klarifikasi tersebut Raul juga mengatakan akan pasang badan untuk Krisdayanti.Menurut pakar mikro ekspresi, pernyataan Raul tersebut merupakan suatu perilaku yang fatal.

Baca Juga: Viral Pria NTB yang Nekat Nikahi 2 Wanita sekaligus, ternyata Kedua Istrinya Masih Punya Hubungan Sepupu: Yang Saya Lakukan Ini bukan DosaStatement Raul pun seolah menggambarkan bahwa Raul menganggap Aurel dan Azriel seolah seperti orang lain."Ada satu hal yang fatal yang dilakukan Raul dengan statementnya. Orang-orang, termasuk Aurel dan Azriel pun berhak mempertanyakan di kepala mereka loh jadi gue bukan anak lo nih? Sampai saat itu," tambahnya.Menurut Kirdi ada pula beberapa kata fatal yang diucapkan oleh Raul."Ada juga satu kata-kata yang fatal diucapkan, kata-kata ini tidak salah, benar, dan bijak. Nah namun harus dicari waktu yang pas untuk mengucapkannya," tutup Raul. (Shinta Dwi Ayu)

Baca Juga: Sang Suami Tiba-Tiba Bikin Status 'Hidup Berasa di Penjara', Evi Masamba Sudah Tak Ambil Pusing Lagi: Aku Diemin Dulu sampai Keadaan MeredaArtikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul Tuding Anak Sambungnya Tak Hormati Orangtua, Pakar Ekspresi Justru Ungkap Raul Lemos Beri Contoh Buruk Tentang Etika dan Sopan Santun

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest