Follow Us

Mbak You Menerawang Lagi, Ternyata Sosok Inilah yang Dia Anggap Jadi Pemicu Memburuknya Hubungan Krisdayanti dan Anak-anaknya: Kaya Ada yang Narik Jangan Maju...

Moh. Habib Asyhad - Senin, 22 Juni 2020 | 12:22
Mbak You beri komentar terkait kisruhnya Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel
Kolase Instagram @azriel_hermansyah, @mbakyou17, @krisdayantilemos

Mbak You beri komentar terkait kisruhnya Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel

Suar.ID - Mbak You kembali menyampaikan terawangannya soal memburuknya hubungan Krisdayanti dan dua anaknya: Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Wanita Salatiga, Jawa Tengah, itu menyebut ada semacam benteng besar yang menghalangi mereka.

Kita tahu, beberapa hari ke belakang, Krisdayanti dan Raul Lemos kembali jadi bahan perbincangan publik.

Hal tersebut dipicu gegara sindiran sang ayah sambungnya, Raul Lemos di Instagram.

Konflik yang terjadi pun berawal ketika Aurel Hermansyah menuliskan komentar selamat lebaran kepada sang ibu, Krisdayanti.

Tak cuma itu, Aurel lantas sempat meminta untuk berkomunikasi lewat zoom karena KD sapaan akrab Krisdayanti tak kunjung membalas WhatsApp-nya.

Namun tak berselang lama, Raul Lemos justru memposting kata-kata di media sosialnya perihal sopan santun anak kepada orang tua.

Gegara hal tersebut, muncul banyak spekulasi dari netizen yang menyebut tulisan Raul memang sengaja ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Setelahnya, konflik antara KD dan kedua anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah semakin memanas dan jadi bahan pergunjingan.

Bahkan permasalahan yang terjadi membuat sosok paranormal kejawen Mbak You ikut angkat bicara.

Di kanal YouTube-nya yang tayang pada Sabtu (20/6) kemarin, Denny Darko sempat bertanya kepada Mbak You soal kisruh KD dan kedua anaknya dari pernikahannya bersama Anang.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest