Follow Us

Nggak Punya Pekerjaan Gara-gara Virus Corona, Penyanyi Dangdut Rita Roshan Hanya Bisa Lakukan Ini, Ternyata Respon Penggemar Benar-benar Tak Terduga

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 22 Juni 2020 | 10:00
Rita Roshan
Instagram

Rita Roshan

Suar.ID - Wabah virus corona atau covid-19 rupanya berdampak pada pekerjaan atau jadwal manggung dari pedangduT Rita Roshan (20).Beberapa jadwal manggung Rita Roshan diakuinya banyak yang dibatalkan, karena penyelenggara acara tak mendapatkan izin keramaian."Ada yang dibatalkan. Ya karena dibatalkan, aku lagi coba banting stir jadi youtuber dengan cover lagu india," kata Rita Roshan kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (22/6/2020).

Baca Juga: Tak Pernah Ungkap Identitas Sang Pacar ke Media, Sule Bikin Boy William Melongo Usai Tunjukkan Foto Kekasih Hatinya: Bahaya Ceweknya Euy!Wanita bernama asli Mahrita Mauliyani itu mengaku tak mau hanya berdiam diri saja selama wabah virus corona atau covid-19.Sebab, meski tak ada pemasukan, Rita tak mau menumpulkan kreativitas dan tak mengasah bakat menyanyinya.

Sehingga, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy atau D'Academy Musim Kedua tahun 2015 itu mengcover lagu-lagu India yang ia unggah ke channel yotube dan instagram."Biar ada kesibukan dan aktivitas positif aja. Makanya aku cover lagu India ini," ucapnya.Bagi penyanyi asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu, menyanyi adalah hobi dan kegemarannya sejak kecil.

Baca Juga: Setelah Merapi Meletus, Dini Hari Tadi Giliran Pantai Selatan yang Diguncang Gempa Bumi Berkekuatan M 5,1, Terasa hingga Jogja dan JatimLagu India pun sudah ia dengarkan juga dalam tumbuh kembangnya selama ini."Jadi enggak sulit untuk kulik dan menyanyikan lagu Indianya. Kalau selera musik aku selama nyanyi sih campur ya, bisa Pop, dangdut, dan lainnya," jelasnya.Rita merasa bersyukur mendapatkan sambutan baik dari masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Karena, banyak yang suka dengan dirinya yang menyanyikan lagu India.

"Bahkan dapat sambutan hangat dari masyarakat India. Itu yang bikin aku semangat cover lagi atau bikin video musik cover lagu-lagu India," ungkapnya.Rita Roshan pun tak menutup kemungkinan kedepan bisa menciptakan sebuah lagu dengan nuansa musik yang mirip seperti lagu India."Pasti ya kepingin. Cuman ya biar covid-19 ini berakhir dulu aja. Biar bisa kerja lagi, nyanyi lagi, dan memproduksi sebuah lagu," ujar Rita Roshan.

Baca Juga: Sering Simpan Potongan Semangka dalam Kulkas, Rupanya Kebiasaan ini Bisa Picu Berbagai Masalah Kesehatan ini Loh!Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tak Ada Pekerjaan, Pedangdut Rita Roshan Cover Lagu India, Respon Penggemarnya Tak terduga

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest