Follow Us

Seorang Ibu Syok Berat saat Tahu 2 Anak Kecilnya Dibunuh oleh Suaminya dengan Cara yang Kejam, Begini Kronologi Selengkapnya...

Adrie P. Saputra - Selasa, 23 Juni 2020 | 13:00
Pelaku pembunuhan
Kompas.com/Dewantoro

Pelaku pembunuhan

Suar.ID - Kasus pemunuhan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi.

Kasus ini terjadi di Medan dengan korban yang masih sangat kecil bahkan berstatus anak sambungnya sendiri.

Seorang ayah tiri di Medan, berinisial R, mengirim pesan singkat di Facebook ke istrinya, F, jika sudah membunuh dua anaknya IF (10) dan RA (5).

Baca Juga: Seolah tak Kapok Dipenjara dan Disiksa Banyak Napi, Ferdian Paleka Masih Berniat Membuat Konten Prank: Yang jelas Gua Bikin Konten Prank Positif

Dalam pesannya itu, R mengaku telah membuang kedua jasad bocah malang itu di samping gedung sekolah.

Pesan pada hari Minggu (21/6/2020) tersebut membuat syok sang istri dan segera melapor ke polisi.

"Jadi sekitar 7 jam setelah terima informasi, kami kumpulkan rekan dari Satreskrim dan Polsek, kita bentuk 2 tim. Satu tim dipimpin Kasatreskrim dan satu lagi dipimpin Kapolsek Medan Kota."

Baca Juga: Mau Beli Rumah Mewah Baru, Nikita Mirzani Kaget ketika Melihat Ruangan tak Lazim Ini di Kediaman Bernilai Rp 25 Miliar Incarannya: Gila!

"Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tim yang sudah menangkap," kata Kepala Polrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, Senin (22/6/2020).

Riko menjelaskan, pembunuhan tersebut diduga berawal dari rasa sakit hati kepada kedua korban.

Pasalnya, menurut keterangan awal, pelaku disebut pelit oleh kedua korban.

"Mereka (korban) nonton televisi bersama Bapak tirinya. Pukul 20.00 WIB, si anak ini minta ke Bapaknya dibelikan es, tapi Bapaknya bilang tak punya uang. Ini baru pengakuan awal dari tersangka ya," katanya.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest