Follow Us

Banjir Hujatan, Selebgram Ini Mantap Akan Nikahi Anak Tirinya Usai Kepergok Lakukan Hubungan Gelap

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 27 Mei 2020 | 12:30
Ilustrasi pernikahan.
Dok. Kompas.com

Ilustrasi pernikahan.

Suar.ID - Seorang selebgram Rusia dihujat habis-habisan oleh warganet, karena hendak menikahi anak tirinya yang berusia 20 tahun lebih muda dari dirinya.

Hujatan membanjiri selebgram tersebut usai dia mengunggah fotonya bersama si anak tiri saat berusia 7 tahun dan sekarang di usia 20 tahun.

Marina Balmasheva, nama selebgram itu, awalnya berharap foto yang diunggahnya akan ditanggapi dengan dukungan banyak orang.

Baca Juga: Segera Hentikan Kebiasaan Tidur dengan Kondisi Lampu Menyala Karena Sebabkan Berbagai Bahaya Serius Bagi Kesehatan, Begini Penjelasannya

Namun foto yang diunggah di akunnya yang ber-followers 420.000 tersebut justru berubah jadi ladang makian.

Sebelumnya, Marina sempat menjadi buah bibir masyarakat luas, karena diduga menjalin hubungan asmara dengan anak tirinya dan melakukan hubungan seks.

Akibatnya, Marina diceraikan suaminya, Alexey (45).

Alexey mengetahui hubungan gelap ini ketika tidak sengaja mendengar suara Marina dan Vladimir yang berhubungan seks di rumah keluarga.

Wanita 35 tahun asal Krasnodar, Rusia barat, ini tinggal bersama Alexey selama lebih dari 10 tahun sebelum rumah tangga mereka kandas karena perceraian.

Baca Juga: Dikenal sebagai salah Satu Kota dengan Polusi Terburuk di Dunia, Kualitas Udara Jakarta saat Lebaran 2020 Diklaim Paling baik selama 5 Tahun Terakhir, Sedikit dari Dampak Positif Pandemi Corona?

Marina lalu membuka lembaran hidup baru dengan anak tiri dari mantan suaminya itu, Vladimir, yang berusia 20 tahun.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Marina berbagi foto dirinya di samping Vladimir kecil saat masih berusia 7 tahun.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest