Follow Us

Diberi Gelar 'Godfather of Jakarta', Inilah Rekam Jejak Mengerikan John Kei yang Ditangkap Lagi setelah Dinyatakan Bebas Bersyarat

Adrie P. Saputra - Senin, 22 Juni 2020 | 13:00
Suasana sidang John Kei di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (27/12/2012).
Kompas.com

Suasana sidang John Kei di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (27/12/2012).

Suar.ID - Nama John Kei tengah ramai diperbincangkan usai ditangkap jajaran Polda Metro Jaya atas dugaan keterlibatannya dalam kasus penganiayaan dan keributan yang terjadi di Green Lake City, Tangerang Kota; dan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (21/6/2020) siang.

Peristiwa keributan dan penganiayaan itu terjadi hampir bersamaan dan videonya viral di media sosial.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, perekam video mengatakan, banyak orang memakai topeng berkumpul dan memecahkan kaca mobil di kawasan Green Lake City.

Dalam video lainnya, terlihat petugas sekuriti (satpam) menutup pintu gerbang.

Baca Juga: Dulu Hebohkan Netizen karena Kecantikan Parasnya saat Berpakaian Hakim, Begini Sekarang Kabar Leanna Leonardo, yang Jomblo Siap-siap Patah Hati Ya

Namun, gerbang tersebut diterobos mobil.

Sementara itu, penganiayaan menyebabkan seorang warga yang belum diketahui identitasnya tewas dibacok di Jalan Raya Kresek, Cengkareng, Jakarta Barat.

Korban pembacokan tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.

Tak butuh waktu lama, polisi kemudian menangkap 25 orang termasuk John Kei di markas kelompok John Kei di Jalan Titian Indah Utama X, Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam.

Mereka diduga terlibat kasus penganiayaan di Tangerang dan Jakarta Barat.

Saat menggeledah markas tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti, yakni 28 tombak, 24 senjata tajam, 2 katapel panah, 3 anak panah, 2 stik bisbol, dan 17 ponsel.

Hingga berita ini ditulis, mereka masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest