Follow Us

Dulu Hebohkan Netizen karena Kecantikan Parasnya saat Berpakaian Hakim, Begini Sekarang Kabar Leanna Leonardo, yang Jomblo Siap-siap Patah Hati Ya

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 22 Juni 2020 | 10:30
Leanna Leonardo
Instagram

Leanna Leonardo

Suar.ID - Media sosial sempat viral dengan beredarnya foto 'hakim' cantik.Parasnya yang cantik natural dan tampak imut membuatnya ramai diperbincangkan.Setelah ditelusuri, hakim cantik ini diketahui bernama Leanna Leonardo.

Baca Juga: Tak Kalah Cantik dari Nella Kharisma, Ternyata Sosok Inilah yang Menjadi Cinta Terindah Dory Harsa, Sudah Memberinya 2 Anak dan Ternyata Bukan Orang SembaranganDalam foto yang sempat viral, Leanna Leonardo tampak berpakaian bak seorang hakim.Ia juga duduk di kursi dengan meja hakim di depannya.

Fotonya viral, Leanna Leonardo menjelaskan bahwa foto tersebut diambil ketika ia membuat tugas kuliah.Baru-baru ini, Leanna Leonardo kembali muncul.Ia menghadiri program E-Talk Show yang diunggah di kanal Youtube Talk Show tvOne.

Baca Juga: Tak Pernah Ungkap Identitas Sang Pacar ke Media, Sule Bikin Boy William Melongo Usai Tunjukkan Foto Kekasih Hatinya: Bahaya Ceweknya Euy!Dulu tampak imut, Leanna leonardo kini terlihat semakin dewasa.Ia tampil cantik dalam balutan pakaian formal ketika menghadiri acara tersebut.Leanna Leonardo juga menjelaskan kalau foto-foto yang viral tersebut diambil ketika ia sedang membuat tugas kuliah.Sempat viral lantaran paras cantiknya, berikut penampilan terkini Leanna Leonardo.1. Tetap cantik dan imut

Leanna Leonardo
Instagram

Leanna Leonardo

Tak jauh beda dengan potretnya ketika viral, penampilan Leanna Leonardo tetap mempesona.Wajahnya tetap imut dan cantik seperti saat fotonya viral.Hanya saja kini rambutnya terlihat lebih panjang dari sebelumnya.

Baca Juga: Setelah Merapi Meletus, Dini Hari Tadi Giliran Pantai Selatan yang Diguncang Gempa Bumi Berkekuatan M 5,1, Terasa hingga Jogja dan Jatim

2. Foto viral saat buat tugasDalam program talkshow tersebut, Leanna Leonardo menjelaskan kalau fotonya yang viral diambil saat ia mengerjakan tugas kuliah."Pradilan semu, pradilan boongan, buat tugas kuliahrisetnya juga ke praktisi yang nilai juga praktisi ada jaksa ada hakim juga," ujar Leanna Leonardo seraya tersenyum diperlihatkan foto-fotonya yang viral.3. Sudah lulus

Leanna Leonardo saat diwisuda
Instagram

Leanna Leonardo saat diwisuda

Saat ini Leanna Leonardo telah lulus dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.Ia telah lulus dari Fakultas Hukum UGM tempat dimana ia menimba ilmu.Leanna Leonardo kini bahkan juga sudah bekerja.4. CumlaudeGadis cantik ini juga lulus dengan predikat cumlaude.Leanna Leonardo pun menceritakan perjuangannya agar bisa mendapatkan IPK yang memuaskan."Waktu saya semester satu dan semester dua itu IPK saya rendah sekali,pernah bener-bener di bawah 3 pernah terus ada orang orang yang lebih sukses dan saya mau seperti itu dan akhirnya saya rajin belajar,bener-bener hanya rajin saja," ujar Leanna Leonardo.5. Suka debatLeanna Leonardo juga mengakui kalau ia suka berdebat sejak duduk di bangku SMA.Kuliah di jurusan hukum, gadis berusia 23 tahun ini pun menceritakan pengalamannya berdebat dengan orang-orang yang berpikiran kritis."Lebih ke disuksinya, dari SMA emang suka debat sama orang bertukar pikirian, kalau di hukum banyak orang-orang yang pikirannya kritis jadi bisa saya ajak untuk debat," ucap Leanna Leonardo.

Baca Juga: Sering Simpan Potongan Semangka dalam Kulkas, Rupanya Kebiasaan ini Bisa Picu Berbagai Masalah Kesehatan ini Loh!

6. Bekerja di dunia hukumTak melenceng dari ilmu yang telah dipelajarinya, Leanna Leonardo kini bekerja di bidang hukum.Ia pun ingin menerapkan ilmu hukum yang didapatnya di bangku kuliah."Sekarang saya lawyering sih, memanfaatkan 4 tahun terakhir saya, usaha keras saya, pengalaman yang lebih banyak lagi ke depannya," papar Leanna Leonardo.Ditanya kesiapan mentalnya terjun di dunia hukum, Leanna Leonardo meyakini jika segala sesuatu pasti ada jalan keluarnya."Untuk mental harus siap, kalau untuk ke depannya ada apapun itu dihadapi aja pasti selalu ada jalan keluar selama kita ngelaksanain kerjaan kita ga macem-macem," terangnya.7. Semakin dikenalSejak namanya viral di media sosial, gadis yang akrab disapa Ana ini semakin dikenal.Jumlah followers akun Instagram pribadinya pun terus bertambah.Leanna Leonardo juga cukup aktif membagikan kegiatan dalam akun Instagram pribadinya.Netizen pun ramai mengomentari potret cantik Leanna Leonardo.8. Punya pacar

Leanna Leonardo dan kekasihnya, Leonardo WIgen
Instagram

Leanna Leonardo dan kekasihnya, Leonardo WIgen

Buat kaum Adam patah hati, Leanna Leonardo ternyata sudah memiliki kekasih.Bahkan baru-baru ini Leanna Leonardo dan sang kekasih merayakan hari jadi mereka yang ke tiga tahun.Kekasih Leanna Leonardo diketahui bernama Leonardo Wigen.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Suaminya Mengaku Bisa Hubungan Intim hingga 11 Kali Semalam Nora Alexandra Tetiba Bilang Begini soal Suami | Setahun Menikah tapi Tak Kunjung Punya Anak, Reino Barack Hanya Bilang BeginiArtikel ini telah tayang di Tribunnewsmaker.com dengan judul Intip Potret Leanna Leonardo, 'Hakim' Cantik yang Sempat Viral, Kini Sudah Lulus Kuliah, Makin Imut!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest