Follow Us

Baru Beberapa Hari Resmi jadi Pasangan Suami Istri, Daniel Adnan buat Tara Basro Menangis Gara-gara Ini: The Last Time...was 7 Years Ago

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 22 Juni 2020 | 09:00
Tara Basro dan Daniel Adnan
Instagram

Tara Basro dan Daniel Adnan

Suar.ID - Baru saja dinikahi Daniel Adnan, Tara Basro justru menangis melihat sang suami.Seperti yang sempat ramai diberitakan, pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan cukup menghebohkan publik.Hal ini lantaran pernikahan mereka digelar secara tertutup.

Baca Juga: Masih Ingat Perawat yang Viral Pakai Bikini Saat Rawat Pasien Covid-19? Sempat Diskors Rumah Sakit Gegara 'Timbulkan Gairah', Kini Banjir Job Jadi Model!Bahkan pernikahan Daniel Adnan dan Tara Basro hampir tak terendus media.Kabar pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan beredar setelah mereka mengunggah foto yang sama di akun Instagram masing-masing.

Mereka kompak mengunggah foto dua tangan yang mengenakan cincin di jari manis sebelah kanan.Tara Basro dan Daniel Adnan juga kompak menuliskan caption yang sama di unggahan mereka."Semesta menyatukan."

Baca Juga: Kesialan yang Tak Kunjung Reda, Sosok ini Ramal Krisdayanti Bakal Ketiban Sial Selama 10 Tahun ke Depan, Pertanda Apa ini?Sontak saja kabar bahagia dari Tara Basro ini cukup mengejutkan penggemar.Terlebih selama ini Tara Basro tak banyak mengumbar kisah cintanya.Sejak kabar pernikahannya merebak, Tara Basro belum memberikan keterangan secara langsung mengenai kabar pernikahannya.Kendati demikian, artis berusia 30 tahun ini perlahan mulai mengonfirmasi kabar pernikahan tersebut melalui unggahan di Instagram story-nya.Tara Basro juga sudah mendeklarasikan pernikahan melalui sebuah unggah di akun Twitter-nya.

"No longer testing the water, we are.. IN THE WATER!!! #married."Nama Tara Basro bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter saat mengumumkan kabar pernikahannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 22 Juni 2020: Taurus Dapat Banyak Kesenangan, Pisces Jangan SembronoBaru beberapa hari menikah, kini Tara Basro justru menangis melihat sang suami.Tangis Tara Basro ini ia ungkapkan dalam kolom komentar di unggahan Daniel Adnan.Ternyata Tara Basro menangis melihat Daniel Adnan yang memotong rambutnya menjadi pendek.Dalam akun Instagram pribadinya, Daniel Adnan mengunggah potret penampilan terbarunya.Aktor berusia 28 tahun ini identik dengan rambut panjang sebahu.Namun Daniel Adnan kini justru memilih style rambut pendek.Dalam keterangan foto tersebut, Daniel Adnan menyebut kalau potongan rambutnya kali ini menjadi yang terpendek sejak tujuh tahun terakhir.

Baca Juga: Masih Sayang Nyawa, Segera Hentikan Kebiasaan Tidur Menggunakan Kipas Angin, Bisa Sebabkan Penyakit Berbahaya ini!

Ia pun tampak lebih fresh dan mempesona dengan rambut pendeknya."The last time I had short hair was 7 years ago.Starting with a fresh start."Namun, melihat Daniel Adnan memotong pendek rambut gondrongnya, Tara Basro justru menangis.Hal ini terlihat dari komentar yang ia tulis dalam keterangan foto sang suami.

Tara Basro menangis melihat penampilan baru suaminya
Instagram

Tara Basro menangis melihat penampilan baru suaminya

Baca Juga: Pernah Nabung Duluan dan Jadi Janda di Usia yang Sangat Muda, Pedangdut ini Tiba-tiba Dapat Kejutan Manis dari Drummer Top, Rela Datang Tengah Malam Lho...

Beberapa selebriti Tanah Air dan juga para netizen juga mengomentari rambut baru Daniel Adnan ini.Tak hanya itu, Tara Basro dan Daniel Adnan perlahan mulai terbuka soal pernikahan mereka.

Mereka kompak memamerkan penampakan mahar dengan bentuk yang cukup unik.Origami uang dengan hiasan bunga kering dibentuk dengan begitu indah dalam sebuah wadah kaca.Kombinasi warna antara uang dan bunga semakin mempercantik mahar dari Daniel Adnan untuk Tara Basro ini.

Mahar unik yang diberikan Daniel Adnan untuk Tara Basro
Instagram

Mahar unik yang diberikan Daniel Adnan untuk Tara Basro

Baca Juga: Resmi Nikahi Duda Saphira Indah, Angelica Simperler Blak-blakan Ungkap Keinginannya Ini: Langsunglah Penginnya

Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan sampai saat ini masih menuai rasa penasaran.Hal ini lantaran mereka berdua belum membagikan foto pernikahan ketika bersanding di pelaminan.Padahal tak sedikit yang ingin tahu potret pernikahan pasangan artis yang hampir tak terendus kisah cintanya ini.Kendati demikian, Tara Basro dan Daniel Adnan tampaknya belum ingin membagikan kabar bahagia tersebut.

Baca Juga: Tanda Seorang Wanita Tak Perawan Bisa Mudah Diketahui Lewat Payudara Hingga Telapak Tangannya, Begini Penjelasan Dokter...Artikel ini telah tayang di Tribunnewsmaker.com dengan judul Baru Saja Menikah, Tara Basro Menangis Melihat Daniel Adnan, Intip Penampakan Maharnya yang Unik!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest